Panji Saputra pemeran pak Tirta di SHI
Panji Saputra pemeran pak Tirta di SHI ( IST)

Sering Perankan Suami Selingkuh, Panji Suara Hati Istri Pernah Dipukul Penggemar

18 November 2021 09:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Panji Saputra aktor yang membintangi beberapa judul Mega Series Suara Hati Istri pernah dipukul penggemar gara-gara karakter yang diperankan.

Popularitas sinetron Suara Hati Istri turut menjadikan aktor dan aktris pemerannya ikut tersorot.

Salah satunya Panji Saputra yang sering kebagian peran sebagai suami antagonis. Lantaran kerap memerankan karakter pria yang berselingkuh, penggemar jadi benar-benar ikut terbawa kesal dengan kelakuan Panji.

Tidak hanya kesal melihat sikapnya di layar televisi, tapi bahkan sampai terbawa di dunia nyata. Sampai suatu ketika Panji merasakan pengalaman dipukul dan dicubit oleh oma-oma.


"Kemarin itu sempet mau menuju lokasi, tiba-tiba ada yang manggil, 'Om Panji kesini bentar ada yang mau ketemu,'"ucap Panji dikutip dari tayangan Brownis Trans tv. "Tiba-tiba ada oma-oma datang ke aku, tiba-tiba aku dicubit, dipukul," kata Panji lagi.

Sambil menirukan gerakan Oma yang memukul dan mencubitnya, nenek tersebut tak berhenti menyebut Panji sebagai tukang selingkuh.

"'Kamu tukang selingkuh ya, tukang selingkuh ya, kamu bener-bener ya," kata  Panji dengan ekspresi kesal menirukan ekspresi Oma tersebut.

Panji diketahui sudah memulai karier di dunia akting sejak tahun 2004 dan dikenal sebagai Tarjo saat membintangi sinetron Arini.

Sementara itu, di sinetron Suara Hati Istri, Panji cukup sering memerankan berbagai karakter untuk beberapa judul berbeda sejak tahun 2020.

Aktor kelahiran 16 September 1981 sempat ikut ramai dibicarakan karena lawan mainnya, Lea Ciarachel di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra yang dinilai masih di bawah umur untuk perankan istri.

Beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi Panji antara lain Sembara, Jaka Tarub & Bidadari, Kesempurnaan Cinta, serta Mega Series Suara Hati Istri: Zahra dan Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.

Dia pun membintangi cukup banyak judul FTV, seperti Tutur Tinular di tahun 2004 hingga film Arumi di tahun 2018.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kerap Perankan Suami Selingkuh, Panji Suara Hati Istri Dipukul Penggemar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/18/070107266/kerap-perankan-suami-selingkuh-panji-suara-hati-istri-dipukul-penggemar?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm