Penyanyi Cita Citata saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). )
Penyanyi Cita Citata saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). ) ( (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

Cita Citata Rilis Lagu Baru "Tak Sempurna", Lagu Pop Hingga Syuting di New York

18 November 2021 09:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Cita Cita bakal merilis singel terbarunya yang berjudul "Tak Sempurna" pada hari ini, Kamis (18/11/2021). Singel ini akan berbeda dengan lagu-lagu Cita Citata sebelumnya yang bergenre dangdut.

Berikut ini rangkuman Kompas.com tentang singel "Tak Sempurna". Pop Gebrakan baru pemilik nama lahir Cita Rahayu itu dalam proyek ini adalah warna pop lagu "Tak Sempurna".

Cita Citata berpendapat tak ada salahnya seorang penyanyi mencoba aliran baru, apalagi dia memiliki prinsip tidak pernah merasa puas.


"Sebenarnya Cita yang enggak pernah merasa puas. Apalagi sebagai manusia penginnya lebih berkembang lagi,"ucap  Cita Citata saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).


Sekolah

Cita Citata tidak menampik jika ia menemui kesulitan selama proses produksi "Tak Sempurna" meskipun dia memiliki latar belakang musik pop. Perempuan kelahiran Agustus 1994 itu mengaku masih harus belajar vokal untuk bisa mencapai target yang ia inginkan.

"Kalau ngomongin kesulitan, pasti ada. Karena challenging. Tapi, Cita masih les vokal, sekolah," ujar Cita Citata.
Ia bahkan menjanjikan tidak bakal sampai di sini saja menantang kemampuannya dalam bermusik.

"Mudah-mudah nanti Cita bisa belajar nyanyi keroncong, nyanyi reggae. Why not? Karena musik itu universal, enggak bisa dikotak-kotakan," ucap Cita Citata.

Video klip

Teka-teki kegiatan Cita Citata soal unggahan media sosial yang memperlihatkannya sedang berada di New York, Amerika Serikat, akhirnya terjawab.

Cita Citata mengonfirmasi bila pada saat itu tengah menjalani proses syuting video musik untuk lagu "Tak Sempurna".


Berbagi pengalamannya saat di AS, Cita Citata pun menceritakan pengalamannya berada di AS saat pandemi. "Justru aneh, di sini lebih ketat. Di sana boleh enggak pakai masker kalau di luar (ruangan)," ucap Cita Citata.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cita Citata Rilis "Tak Sempurna", Lagu Pop dan Syuting di New York", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/18/063448766/cita-citata-rilis-tak-sempurna-lagu-pop-dan-syuting-di-new-york?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm