( Ist)

DPRD Babel Terima Kunjungan Kapolda Yang Baru

18 November 2021 09:57 WIB
 
SonoraBangka.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima kunjungan Kapolda Babel Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya,rabu (17/11/2021).Kedatangan Kapolda Babel yang baru ini bersama beberapa pejabat Polda Babel langsung disambut baik oleh Ketua DPRD Herman Suhadi, bersama Wakil ketua DPRD Muhammad Amin, Amri Cahyadi, beserta anggota DPRD antara lain Adet Mastur, Jawarno, Agung Setiawan, Aksan Visyawan, Johansen Tumanggor, Heryawandi dan Ferdiansyah.
 
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi menyampaikan rasa Terima kasih karena Silahturahmi pertama yang dikunjungi Kapolda Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya ke DPRD Babel.
 
"Pak Yan sudah bersilahturahmi ke sini, itu suatu hal yang sangat luar biasa bagi kami DPRD. Terima kasih", ungkapnya.
 
 
Herman Suhadi juga menyampaikan bahwa silahturahmi tersebut menjadi awal yang sangat baik, dalam mempererat hubungan yang baik, terciptanya kondusifitas kamtibnas serta terjalinnya sinergitas dalam penyelenggaraan roda pemerintahan, sehingga terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Babel.
 
"Karena dalam penyelenggaraan pembangunan di Babel ini tidak bisa hanya DPRD, kemudian tidak hanya gubernur tapi seluruh stakeholder, forkopimda, dan ini suatu awal yang baik dalam rangka menjalani roda pemerintahan pembangunan di Bangka Belitung,"pungkasnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm