Larissa Chou dan Henny Rahman dikabarkan berdamai.
Larissa Chou dan Henny Rahman dikabarkan berdamai. ( (Kolase Instagram @larisschou dan @hennyyrahman))

Larissa Chou Sudah Hapus Foto Isi Pesan dari Henny Rahman, Istri Alvin Faiz Sudah Minta Maaf?

18 November 2021 10:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Larissa Chou sempat berseteru dengan istri dari mantan suaminya, Henny Rahman, beberapa waktu lalu. Namun perang dingin antara keduanya kini mulai mereda. Hal ini terlihat dari dihapusnya foto isi pesan Henny Rahman di Instagram Larissa Chou.


Manajer Larissa Chou, Adit, mengatakan bahwa pihaknya langsung menelepon Alvin Faiz di hari yang sama saat Henny melayangkan hinaan pada fisik Larissa.

"Malam kejadia itu saya langsung telepon Alvin, sebagai perantara, untuk permohonan maaf," ucap Adit dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/11/2021).

"Alvin sudah meminta maaf kepada Larissa melalui saya, saya loudspeaker," tambahnya.
Walau dalam sambungan telepon itu hanya Alvin yang meminta maaf, Larissa berharap Henny sendiri yang mengatakan hal itu.

Dalam sambungan itu juga, Adit pun menyampaikan pesan Larissa yang ingin hubungannya dengan pihak Alvin membaik, demi Yusuf.

"Dia (Larissa) cuma bisa menyampaikan bahwasanya hubungannya lekas membaik, karena ada Yusuf kan,"ucap  Adit.Di luar dari sambungan telepon dengan Alvin kala itu, Adit menduga Henny juga telah menyampaikan permintaan maaf secara langsung pada Larissa.


Pasalnya, Larissa sudah menghapus unggahan di Instagram berisi SMS dari Henny. "Postingannya sudah di take out (dihapus) oleh Larissa sendiri, mungkin sudah ada permohonan maaf dari Henny ke Larissa," tambah dia.


Selain itu, sebelumnya Larissa menuliskan kronologi bagaimana Henny mengirim SMS berisi hinaan untuknya. Larissa menyebut pesan terakhir yang ia kirim ke Henny berisi permintaan maaf atas nama karyawannya.

"Aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri, aku juga meminta maaf kalau cara pegawai aku menegur H (Henny) dan A (Alvin) itu caranya salah," tulis Larissa dikutip Kompas.com dari Instagram @larissachou.


Pesan itu lalu dibalas Henny yang justru menyinggung soal rasa cemburu dan fisik Larissa. Larissa menyebut ia tidak memiliki masalah apapun dengan Henny.

Sebelumnya, ketika putra Henny ulang tahun, mantan istri Alvin Faiz itu bahkan memberikan hadiah. Ia pun menyampaikan duka saat nenek Henny meninggal dunia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Larissa Chou Hapus Foto SMS dari Henny Rahman, Istri Alvin Faiz Sudah Minta Maaf?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/18/094435766/larissa-chou-hapus-foto-sms-dari-henny-rahman-istri-alvin-faiz-sudah-minta?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm