Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello putus, Kamis (18/11/2021).
Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello putus, Kamis (18/11/2021). ( (Instagram @camila_cabello))

Sudah Putus, Shawn Mendes dan Camila Cabello Kini Jadi Sahabat

18 November 2021 11:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello dikabarkan putus hubungan. Dilansir eonline, Kamis (18/11/2021), kabar ini disampaikan langsung oleh Shawn dan Camila di akun Instagram masing-masing.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami," tulis Camila dan Shawn.

Walau putus sebagai pasangan kekasih, keduanya mengaku masih menyimpan rasa cinta pada satu sama lain sebagai manusia.

Setelah dua tahun menjalin hubungan asmara, kini Shawn dan Camila sepakat akan melanjutkan hubungan sebagai sahabat. "Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat," ucap mereka.

Kabar putusnya Shawn Mendes dan Camila Cabello dianggap sangat mendadak dan tidak terduga.

Pasalnya, dalam acara Halloween baru-baru ini, dua sejoli itu muncul bersama mengenakan kostum folklorico. Sebagai informasi, Shawn dan Camila mulai berkencan pada Juli 2019.

Sejak resmi go-public, keduanya sering kali terlihat bersama.

Di awal pandemi Covid-19, Shawn dan Camila sepakat untuk pindah ke Miami dan hidup bersama keluarga Cabello. Shawn menggambarkan momen itu sebagai pengalaman yang sangat indah.

"Ini adalah pertama kalinya saya diam dan saya bisa seperti, 'Apa yang terjadi di dunia ini dan bagaimana perasaan saya tentangnya dan apa yang bisa saya lakukan dan ke mana perginya dari sini?'"ujar Shawn dalam sebuah wawancara pada November 2020.

"Itu adalah hadiah terbaik yang menurut saya pernah, pernah diberikan sepanjang hidup saya," tambahnya. Selain itu, dalam suatu wawancara, Camila mengaku sempat mencari konseling untuk meningkatkan kepercayaan dalam hubungannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putus, Shawn Mendes dan Camila Cabello Sepakat Jadi Sahabat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/18/104514466/putus-shawn-mendes-dan-camila-cabello-sepakat-jadi-sahabat?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm