Silverstein
Silverstein ( )

Silverstein Rilis Single Menghentak 'It's Over', Tapi Isinya Tentang Kecemasan

18 November 2021 13:01 WIB

SonoraBangka.ID -  Menyusul perilisan single pertamanya 'Bankrupt' di tahun 2021 pada bulan April lalu, Silverstein kini kembali lagi lewat single terbaru 'It's Over'.

Pada single terbarunya ini, terlihat bagaimana grup asal Kanada ini berusaha untuk mengembalikan akar post-hardcore modern yang diterapkannya.

Sesuai dengan judulnya, 'It's Over', lagu ini diceritakan oleh gitaris Paul Marc Rousseau sebagai "momen saat menyerah terhadap hal-hal melelahkan yang tak kunjung berhenti," jelasnya.

"Bayangkan berjam-jam dengan semua kepanikan sehingga lo nggak bisa lagi ngerasain apa pun selain rasa rendah diri, cemas, sampai ujung jari lo nggak lagi kerasa apa pun," lanjutnya kemudian.

Lagu yang bertugas sebagai hopeless anthem ini bener-bener maksimal dengan kehadiran musikalisasi yang begitu mendukung untuk berteriak bersama pekikan vokal dari Shane Told.

 

"Ini menggambarkan momen menyerah yang emang udah nggak mungkin lagi untuk bertahan. Gue nggak melihat apa pun untuk bisa dipelajari dari momen tersebut. Gue cuma pengen semua ini untuk berhenti," tambah Marc Rousseau kemudian.

Single penuh energi yang intens dan sangat menghentak ini melanjutkan luapan kemarahan dari Silverstein dengan lagu 'Bankrupt' sebelumnya yang rilis pada bulan April lalu.

Penasaran kan gimana Shane Told dkk meluapkan seluruh energi negatif tersebut? Dengarkan 'It's Over' di bawah untuk momen marah-marah yang hadir dengan elegan:

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm