Grimes
Grimes ( )

Grimes Bikin Girlband AI yangJumlah Personelnya Tak Terhingga

18 November 2021 13:04 WIB

SonoraBangka.ID - Pertama di dunia, sebuah girlband yang berwujud dan terbentuk dari kecerdasan buatan (AI). Namanya NPC, dan yang membentuk serta mengonsepkan mereka adalah penyanyi nyentrik Grimes.

Yap, istri dari Elon Musk itu telah memperkenalkan NPC ke publik beserta single perdana dari girl group ini yang berjudul 'A Drug From God'.

Yang unik, NPC punya personelnya yang tak terhingga jumlahnya, di mana orang-orang bisa voting mana personel yang pantas join ataupun yang patut didepak.

Kecuali, satu member bernama WarNymph yang statusnya udah anggota tetap NPC.

 

Adapun single 'A Drug From God' dibuat Grimes bersama DJ Chris Lake, dan dirilis melalui label rekaman Astralwerks dan Black Book Records.

"Kendaraan untuk bereksperimen dalam teknologi baru saat tersedia, seperti karakter dan musik generatif, berbagai jenis animasi, seni berbantuan AI, serta teknologi spiritual yang dapat dibuat Grimes sebagai orang lain untuk mengurangi rasa sakit psikis. menjadi sorotan publik,” tulis sebuah siaran pers tentang NPC.

"NPC akan mengasah konsep Art Angels dan Miss Anthropocene, akhirnya mewujudkan karakter tanpa akhir di kepala Grimes. NPC bisa melakukan semua hal yang tidak bisa dilakukan manusia. NPC pada akhirnya akan dapat dimainkan, disesuaikan, dan mampu memenuhi keinginan unik setiap pendengar. Popularitas Terdesentralisasi. Dibuat, bukan Dilahirkan." (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm