Ilustrasi pintu rumah berwarna merah. (PIXABAY/12019)
Ilustrasi pintu rumah berwarna merah. (PIXABAY/12019) ( kompas.com)

5 Tips Menata Rumah dengan Ilmu Feng Shui agar Makmur dan Sejahtera

18 November 2021 22:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Ilmu Feng shui dikembangkan di Tiongkok kuno sebagai praktik untuk menyelaraskan lingkungan buatan dengan lingkungan alam.

Ketika ruang tempat kita tinggal dan bekerja seimbang dengan alam, ini membantu menciptakan keadaan terbaik untuk kemakmuran dan keberuntungan.

Seluruh gagasan feng shui adalah untuk menciptakan situasi kehidupan yang lebih menguntungkan bagi penghuninya dengan melihat bagaimana letak rumah di suatu lingkungan dan bagaimana barang-barang ditempatkan di dalamnya.

Misalnya, pikirkan sebuah pohon. Lokasi pohon membuat perbedaan besar. Jika berada di tempat yang paling banyak menerima sinar matahari dan memiliki kondisi terbaik untuk menerima air dan hujan, maka pohon itu akan tumbuh subur.

Bila ditempatkan di tempat yang tidak dapat menerima cukup cahaya atau dukungan, maka itu tidak akan berfungsi dengan baik.

Feng shui hanyalah cara untuk melihat bagaimana Anda dapat menempatkan diri sehingga berkembang.

Melansir dari The Spurce pada Rabu (17/11/2021) berikut ini beberapa tips menciptakan kesehateraan, kebahagiaan, dan keberuntungan melalui feng shui di rumah.

Temukan area 'kekayaan'

Ada area peta feng shui Bagua, yang disebut posisi Xun, yang terkait dengan kekayaan, kelimpahan, dan kemakmuran.

Untuk menemukan area kekayaan Anda, berdirilah di ambang pintu rumah Anda menghadap ke dalam.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm