Westlife
Westlife ( )

Westlife Kembali Bermusik, Single My Hero Dirilis Jadi Pembuka Kedua Album Wild Dreams dan Tur 2022

19 November 2021 11:36 WIB

SonoraBangka.ID - Lama tak terdengar, grup musik asal Irlandia, Westlife merilis single "My Hero".

Lagu ini merupakan lagu yang diperuntukkan Westlife bagi para tenaga kesehatan yang terus menangani korban pandemi Covid-19. 

Lagu tersebut juga bakal menyambut kembalinya Shane, Nicky, Mark dan Kian untuk mantap bermusik lagi secara global.

Setelah "Starlight" lagu "My Hero" pun bakal ada di album terbaru mereka yang dipersiapkan akan datang berjudul Wild Dreams.

“My Hero” sempat disiarkan untuk pertama kalinya di ITV pada acara Pride of Britain Awards beberapa waktu lalu.

Penampilan sensasional Shane, Nicky, Mark dan Kian terasa lengkap dengan bergabungnya pemenang penghargaan lain yang turut hadir di atas panggung.

"My Hero punya lirik yang sangat indah. Ini adalah lagu yang memiliki arti yang kuat bagi kita semua,” kata Westlife dikutip dari Kompas.com pada Jumat (19/11/2021).

“Singel ini mengingatkan kita pada kepahlawanan yang telah ditunjukkan mereka yang berjuang selama 18 bulan terakhir ini, begitu pula mencerminkan orang-orang yang kita cintai yang begitu sering menjadi pahlawan pribadi kita sendiri," lanjut Westlife.

 
Westlife
 
Tour Westlife 2022

 Nggak sendirian, Westlife menulis lagu “My Hero” bersama penyanyi Ed Sheeran dan Steve Mac.

"Lagu ini penuh dengan emosi dan memiliki potensi untuk benar-benar terhubung dengan orang-orang terdekat,” tutur Westlife.

Peluncuran “My Hero” dan album Wild Dreams secara keseluruhan menandai kembalinya Westlife ke industri musik.

Westlife juga bakal menggelar tur di berbagai stadion dan arena pada 2022 mendatang.

Tur itu akan menjadi pertama kalinya setelah Westlife tampil di Inggris dan Irlandia sebelum pandemi dan tur reuni 2019 mereka yang memecahkan rekor penonton sebanyak lebih dari 600.000.

Melalui kanal YouTube resminya, Westlife juga telah menayangkan visualizer dan video penampilannya membawakan lagu "My Hero". (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm