Lagu All Too Well Versi 10 Menit Ungkap Hubungan Beda Usia Taylor Swift & Jake Gyllenhaal
Lagu All Too Well Versi 10 Menit Ungkap Hubungan Beda Usia Taylor Swift & Jake Gyllenhaal ( )

Taylor Swift Rilis Versi Live Akustik 'All Too Well' yang Berdurasi 10 Menit

19 November 2021 11:40 WIB

SonoraBangka.IDTaylor Swift telah merilis penampilan live akustik dari lagunya 'All Too Well' yang terdapat di album Red (Taylor's Version)'.

Mengiringi perilisan lagu tersebut, Taylow Swift juga sudah merilis film pendek berjudul All Too Well, yang dibintangi Sadie Sink dan Dylan O'Brien. Film pendek itu ditulis dan disutradarai oleh dirinya sendiri.

Bintang pop tersebut membawakan lagu 'All Too Well' versi 10 menit secara langsung saat acara pemutaran perdana film di bioskop AMC 13 Lincoln Square di Manhattan, New York.

Taylor Swift kini telah merilis rekaman resmi "penampilan pertama" dari lagu tersebut, yang dimainkan di depan 400 penggemar.

“Kami merekam penampilan akustik tersebut, jadi sekarang semuanya bisa menikmatinya bersama-sama,” tulis sang bintang di media sosial.

 

Selain itu, Taylor Swift juga telah menampilkan versi 10 menit dari 'All Too Well' pada acara Saturday Night Live akhir-akhir ini.

Sementara itu, baru-baru ini ia juga telah menorehkan sejarah baru Spotify melalui album barunya 'Red (Taylor's Version)'. Album itu berhasil meraih jumlah streaming hari pertama terbesar oleh penyanyi wanita dalam sejarah.

Lagu-lagu dari rekaman itu diputar secara online 90,8 juta kali dalam 24 jam pertama perilisannya. Lalu, pada 15 November 2021, Taylor Swift merilis video klip untuk lagunya 'I Bet You Think About Me'.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm