Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jimin BTS Buat ARMY Menggila dengan Penampilan Barunya di Bandara

19 November 2021 12:16 WIB

SonoraBangka.ID - Jimin BTS curi perhatian AMRY dengan penampilan barunya di bandara saat akan terbang ke Amerika Serikat untuk konser 'PTD Los Angeles'.

Bak siap sapa ARMY lewat konser 'PTD Los Angeles', penampilan baru Jimin BTS saat berada di bandara hendak menuju ke Amerika Serikat jadi sorotan.

Penampilan baru Jimin BTS saat berada di bandara jelang konser 'PTD Los Angeles' di Amerika Serikat itu bahkan sukses membuat ARMY heboh.

Melansir dari Allkpop.com, pada Rabu (17/11/2021), anggota BTS terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Amerika Serikat.

Ketujuh anggota BTS terbang ke Amerika Serikat untuk menggelar konser 'Permission To Dance On Stage-LA' atau 'PTD Los Angeles'.

Saat berada di bandara, penampilan RM cs pun tak luput dari sorotan awak media dan para penggemar.

Saat berada di bandara, RM, J-Hope, dan Suga terlihat mengenakan pakaian bernuansa hitam.

Sedangkan Jin terlihat mengenakan kaos putih dengan luaran berwaran abu-abu. 

Maknae line BTS, yakni Jimin, V, dan Jungkook juga terlihat tampil kece dalam balutan pakaian casual gaya masing-masing.

Jimin dan V terlihat mengenakan mantel berwarna cokelat dengan tone warna yang berbeda.

Sedangkan Jungkook terlihat berkarisma dengan balutan pakaian serba hitam.

 

Jimin BTS
Potret Jimin, V, dan Jungkook saat berada di Bandara Incheon ()

 

Menariknya, penggemar rupanya menyadari adanya penampilan baru pada rambut Jimin.

Jika diperhatikan lebih dekat, rambut Jimin memiliki highlight berwarna silver.

Penampilan rambut baru Jimin dengan highlight silver itu pun sukses membuat penggemar heboh hingga menjadi perbincangan ARMY di media sosial.

https://www.grid.id/read/042999226/terbang-ke-amerika-serikat-untuk-konser-ptd-los-angeles-jimin-bts-buat-army-menggila-dengan-penampilan-barunya-di-bandara?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm