Ilustrasi
Ilustrasi ( https://www.cosmopolitan.co.id/)

Cari Tahu Model Sandal Wanita Yang Sedang Trend Disini! Wajib Punya!

19 November 2021 15:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai salah satu alas kaki yang dibutuhkan untuk melakukan berbagai kegiatan, sandal selalu menjadi salah satu yang banyak digemari.

Model sandal yang dikeluarkan hingga kini juga sudah banyak dengan variasi sangat beragam.

Khususnya untuk para wanita, biasanya akan mencari sandal yang cantik dan nyaman digunakan.

Namun biasanya akan dihadapkan dengan berbagai pilihan yang sulit karena banyaknya model-model sandal yang dikeluarkan dengan berbagai bentuk yang unik.

Nah untuk itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi model sandal wanita terbaik yang sedang trending di kalangan masyarakat! Jadi Anda tidak perlu bingung lagi dalam menentukan pilihanmu.

  1. Flyin’ High

Model sandal wanita yang trending saat ini adalah ‘’Flyin’ High’’ yang cocok sekali digunakan untuk Anda yang suka mengenakan celana pendek. Biasanya sandal model ini cocok sekali jika dipadukan dengan jeans ataupun dress favorit Anda sehingga akan membentuk lekuk kaki yang indah. Dirancang dengan bahan sol karet yang tahan lama.

Sandal model ini cocok sekali jika dipadukan dengan gaun dengan motif bunga-bunga yang bisa menghasilkan penampilan yang indah dan santai jika dipadukan dengan sandal yang satu ini.

  1. Sandal Tali Rantai

Sandal model yang satu ini didesain dengan ramping dan ringan sehingga mudah dan nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas Anda. Sandal dengan model seperti ini biasanya akan digunakan untuk kegiatan sehari-hari agar tampilan menjadi terlihat natural namun tetap indah. Didesain dengan dua tali dibagian atas sandal sehingga tetap terlihat lucu.

Sandal dengan model seperti ini cocok sekali digunakan untuk kegiatan sehari-hari yang tidak berat seperti belanja, kerja, ataupun kumpul-kumpul dengan kerabat dekat. Sandal seperti ini akan membuat Anda nyaman menggunakannya karena tekstur sandal yang ramping sehingga ringan saat digunakan. sandal dengan model seperti ini umumnya sangat cocok jika dipadukan dengan berbagai outfit.

  1. Sandal Slop

Model sandal seperti ini sudah banyak digunakan oleh wanita dan masih menjadi sandal favorit dimana-mana. Dengan desainnya yang unik dan simple, memudahkan para penggunanya dalam beraktivitas dengan sandal ini. Terbuat dari bahan sintetis dengan sol karet membuat sandal ini tidak licin dan tidak akan membuat jari-jari Anda menjadi lecet.

Sandal seperti ini cocok sekali digunakan kapan saja, karena pada bagian belakangnya dilengkapi hak sepatu setinggi 3 cm yang akan melindungi pakaian Anda. Akan lebih bagus lagi jika dipadukan dengan gaun pendek maupun panjang karena sandal model ini disediakan dengan berbagai warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna outfit Anda.

  1. Wedges Wanita Casual

Sandal model wedges ini didesain biasanya dengan tinggi 4 cm dengan berat 480 gram. Sandal ini memiliki beragam warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna outfit yang akan Anda gunakan. Terbuat dari bahan sintetis dengan sol karet membuat sandal ini tidak licin ketika digunakan dan tidak akan membuat jari-jarimu menjadi lecet. Sandal wedges ini cocok sekali untuk Anda yang terlihat lebih tinggi namun tak ingin kaki menjadi pegal.

Sandal model wedges sangat nyaman dipakai dan stylish saat dipadukan dengan berbagai kostum seperti jeans, dress, dan celana pendek.

  1. Sandal Tali

Sandal tali seperti ini biasanya terbuat dari bahan karet yang aman untuk kulit. Sandal karet biasanya lebih banyak dipilih oleh wanita karena penggunaannya yang mudah dan ringan sehingga nyaman ketika digunakan untuk berbagai aktivitas. Sandal tali biasanya disediakan dengan berbagai pilihan warna serta ukuran yang bisa Anda sesuaikan untuk ukuran kaki Anda. Sandal tali biasanya cocok sekali digunakan ketika musim panas agar terasa lebih dingin dan nyaman digunakan.

Model sandal tali ini biasanya cocok digunakan untuk acara-acara liburan dan bersantai. Sangat indah jika dipadukan dengan dress favorit Anda agar penampilan Anda tampak lebih indah. Model sandal tali yang banyak digunakan adalah Tavano.

  1. Sandal Hak Tahu

Model sandal dengan hak tahu ini juga populer di kalangan wanita. Biasanya model sandal hak tahu ini digunakan untuk berbagai acara seperti acara resmi ataupun sekadar kumpul-kumpul biasa karena desainnya yang mendukung untuk dipakai dalam berbagai acara. Sandal hak tahu ini biasanya terbuat dari bahan sintetis yang ringan untuk berbagai ukuran.

Sandal model hak tahu ini biasanya cocok sekali digunakan untuk berbagai kegiatan Anda. Biasanya akan serasi jika dipadukan dengan jeans, rok, ataupun dress. Sandal ini didesain dengan heels 3 cm, cocok sekali jika digunakan pada musim panas dan hujan.

Nah itulah beberapa model sandal yang sedang trending yang banyak digunakan oleh para wanita. Setiap jenis dan model sandal bisa Anda sesuaikan dengan tujuan kegiatan dan jenis outfit yang akan Anda gunakan nantinya.

Buat Anda yang sedang cari-cari rekomendasi sandal seperti di atas, sebentar lagi akan ada Shopee 12.12 sampai 12 Desember 2021 mendatang. Akan ada banyak banget diskon yang meriah untuk berbagai model sandal wanita.

Anda yang tidak sabar menunggu hingga Desember? Tenang saja, sebentar lagi akan ada Promo Super Brand Day yang akan diselenggarakan tanggal 19 November 2021. Pastikan Anda check out model sandal impianmu di tanggal itu ya!

Selain itu, pada promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale akan disediakan berbagai promo menarik mulai dari Diskon s/d 90%, Tanam Shopeepay 12M, Gratis Ongkir Extra, Pasti Diskon 90%. Semua keberuntungan ini hanya bisa Anda dapatkan di Shopee. Buruan cek Shopee sekarang juga!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm