Atta Halilintar dapat kado ulang tahun ke-27 dari pengusaha Putra Siregar berupa satu unit mobil Toyota Alphard.
Atta Halilintar dapat kado ulang tahun ke-27 dari pengusaha Putra Siregar berupa satu unit mobil Toyota Alphard. ( (Instagram @attahalilintar))

Atta Halilintar Ulangtahun ke-27 Dapat Kado Mobil dari Putra Siregar

21 November 2021 08:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Youtuber Atta Halilintar tampak terkejut dan senang saat diberi kado ulang tahun mewah dari Putra Siregar. Sebagai informasi, Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Sabtu (20/11/2021).

Dapat kejutan ulang tahun dari Putra Siregar, Atta langsung memeluk rekan kerjanya itu dan mengucapkan terima kasih.


Ia jpun mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga Putra Siregar yang rela datang ke rumahnya di tengah guyuran hujan. "Ya Allah, Hebohhh Tiba2 Hujan2 di kasih kado mobil dari braderku yang super baik @putrasiregarr17 ..," tulis Atta dikutip Kompas.com dari Instagram @attahalilintar, Minggu.

Satu unit mobil Toyota Alphard Transformer yang diberikan untuk Atta dihias menggunakan pita merah.


Lalu, di luar dan di dalam mobil terdapat ucapan selamat ulang tahun untuk Atta yang dibuat dari styrofoam.

Kebahagiaan melihat mobil itu di hadapannya tak bisa terbendung, lantaran selama hidup, Atta mengaku tak pernah diberi kado ulang tahun berupa mobil. "Pertama kali seumur hidup dikasih kado mobil," tulis Atta.


Atta lantas mendoakan Putra Siregar supaya selalu diberikan kelancaran rezeki.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ulang Tahun ke-27, Atta Halilintar Dapat Kado Mobil dari Putra Siregar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/21/071230166/ulang-tahun-ke-27-atta-halilintar-dapat-kado-mobil-dari-putra-siregar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm