( )

Kolaborasi BTS Dan Cold Play "My Universe" Raih Sertifikat Perak Di Ingris

22 November 2021 12:02 WIB

SonoraBangka.Id - Singel kolaborasi Coldplay dan BTS "My Universe" meraih sertifikat perak di Inggris, pada Jumat (19/11/2021). Dilansir Soompi, Penghargaan itu diberikan oleh British Phonographic Industry (BPI). "'My Universe', the recent single from@coldplay and @bts_bighit has gone #BRITcertified Silver!," tulis akun Twitter @BRITs.  British Phonographic Industry adalah perkumpulan dagang industri rekaman Britania. Anggotanya adalah ratusan perusahaan rekaman, termasuk ke-4 perusahaan rekaman besar.

Dibentuk pada 1973, tujuannya adalah untuk memerangi masalah pelanggaran hak cipta atau pembajakan. 

Menurut standar BPI, sertifikat perak yang diperoleh BTS ini akan diberikan kepada singel dengan hasil penjualan 200.000 unit. Ini  bukan pertama kalinya BTS berhasil mendapatkan sertifikat perak tersebut. Sebelumnya, BTS telah memiliki beberapa lagu bersertifikat perak di Inggris, termasuk “Butter,” “DNA,” dan “Fake Love.”

Sementara itu, BTS dan Coldplay akan membawakan "My Universe" bersama secara langsung untuk pertama kalinya di American Music Awards 2021 pada 21 November 2021. BTS baru-baru ini terbang ke Los Angeles untuk hadiri beberapa pertunjukan dan penampilan yang dijadwalkan berlangsung di sana selama beberapa minggu ke depan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagu My Universe, Kolaborasi BTS dan Coldplay Raih Sertifikat Perak di Inggris ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/20/123745766/lagu-my-universe-kolaborasi-bts-dan-coldplay-raih-sertifikat-perak-di.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Rintan Puspita Sari

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm