Bikin Merinding, Intip Fakta Lemari Fashion Theresa Roemer!
Bikin Merinding, Intip Fakta Lemari Fashion Theresa Roemer! ( theadvertiser.com)

Yuk Intip Fakta Lemari Fashion Theresa Roemer, Kamu Penasaran?

22 November 2021 14:23 WIB

SonoraBangka.id - Setiap perempuan punya selera fashion yang berbeda-beda, tidak jarang hal tersebut membuat perempuan senang mengoleksi fashion item tertentu, salah satunya ada Theresa Roemer.

Yap, Theresa Roemer merupakan seorang pengusaha sukses dari Amerika Serikat, dirinya bersama dengan suaminya yakni Lamar Roemer tengah menjalankan 4 perusahan yang bergerak di bidang minyak dan gas. 

Sekilas, Theresa Roemer tidak begitu berbeda jika dibandingkan dengan para sosialita kelas atas.

Lalu apa yang membuatnya berbeda?

Theresa Roemer diketahui memiliki sebuah lemari untuk menyimpan fashion item kesayangannya dengan ukuran hampir 280 meter persegi. 

Area mewah tersebut terdapat di sebuah mansion tempat dirinya dan suaminya tinggal di kawasan Houston, Amerik Serikat sejak tahun 2012.

Satu hal yang bikin merinding dari lemari penyimpanan Theresa Roemer ialah memiliki tiga lantai!

Sumberstylo.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm