Tren Fashion 2022: Warna Neon dan Bold dengan Aneka Motif yang Lebih Hidup
Tren Fashion 2022: Warna Neon dan Bold dengan Aneka Motif yang Lebih Hidup ( Freepik.com)

Prediksi Tren Fashion 2022: Warna Neon dan Bold dengan Aneka Motif!

22 November 2021 15:11 WIB

SonoraBangka.id - Dalam menyambut suasana tahun baru, tren fashion 2022 diprediksi akan menghadirkan nuansa warna dan motif yang mencuri perhatian.

Berkaitan dengan tren fashion 2022, warna yang akan digemari para Fashion Enthusiast kini berasal dari warna neon dan bold.

Soal motif pakaian yang akan menjadi tren fashion 2022 digadang-gadang akan hadir dengan corak yang lebih berani dan ekspresif.

Kali ini Stylo Indonesia akan membocorkan seperti apa prediksi tren fashion 2022 yang akan lebih stand out dengan warna neon dan bold serta aneka motif yang lebih pop up.

Nah, Stylovers, Stylo Expert yang akan menjelaskan prediksi tren fashion 2022 warna dan motif yang akan hype di tahun depan kali ini dari Senior Fashion Stylist ZALORA Indonesia Clara Bella dan Fashion Designer Bridal, Evening Gown, dan Ready to Wear asal Bandung Susan Zhuang.

Di tahun 2022 nanti, tone warna busana yang akan menjadi mendominasi berasal dari aneka warna yang cerah dan lebih berani.

"Saya lihat akan ada banyak warna neon pop up, summer colors, biru, hijau mint, merah, dan oranye, akan menjadi tren warna 2022. Sweet tones juga akan masih ada, tapi akan dikombinasikan dengan neon pop up color," ungkap Susan Zhuang.

Hal tersebut diungkapkan juga oleh Clara Bella yang menjelaskan ada tren warna dari Runway 2022 yang turut meramaikan tren fashion 2022 seperti mango sorbet, sunny yellow, dan warna pastel.

Namun ada juga dominasi warna ungu tua, olive, dan monokrom.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm