Pelepasan rombongan kafilah Kota Pangkalpinang Untuk Ikuti MTQH X Tingkat Provinsi Babel, Senin (22/11/2021).
Pelepasan rombongan kafilah Kota Pangkalpinang Untuk Ikuti MTQH X Tingkat Provinsi Babel, Senin (22/11/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Lepas Rombongan Kafilah Kota Pangkalpinang Untuk Ikuti MTQH X Bangka Belitung

24 November 2021 08:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) melepas rombongan kafilah Kota Pangkalpinang untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hafizh (MTQH) X Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Ruang OR kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (22/11/2021).

Molen menjelaskan bahwa MTQH X tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan dilaksanakan dari tanggal 22 sampai tanggal 26 November 2021 nanti, dengan total 50 Kafilah Kota Pangkalpinang yang dikirimkan.

"Kalau keunggulan Kota Pangkalpinang itu ada di Tahfiznya karena kita sudah tiga orang yang levelnya sudah Nasional, inshaallah Kota Pangkalpinang bisa berpeluang untuk meraih mendali," kata Molen.

Molen berharap, kafilah Kota Pangkalpinang, selain mendapatkan medali, juga bisa mendapatkan juara umum MTQH X Tingkat Provinsi Bangka Belitung.

"Saya harapkan kepada para kafilah Kota Pangkalpinang semangat berjuang untuk mengikuti MTQH X Babel, semoga dapat mengharumkan nama Kota Pangkalpinang dengan meraih juara umum," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm