Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Jadi 15 Besar se-Indonesia Penerimaan Pendapatan Terbaik

24 November 2021 09:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Pemkot Pangkalpinang meraih posisi 15 besar se-Indonesia untuk penerimaan pendapatan dan terbaik di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), penerimaan ini satu diantaranya dilihat dari pendapatan pemkot yang naik meski di tengah pandemi Covid-19.

“Mungkin karena investor kita yang semakin banyak, justru lagi Covid-19, pendapatan kita naik. Penagngguran berkurang karena masuknya investasi,” kata Molen setelah rapat koordinasi bersama forkominda Kota Pangkalpinang, Senin (22/11/2021).

Molen menuturkan, di tengah Covid-19, investasi terus masuk ke Kota Pangkalpinang. Dengan adanya investor tersebut hampir memberikan nilai investasi sebesar Rp 2 triliun dan menyerap sekitar 2000 tenaga kerja.

Molen juga menjelaskan, Pemkot Pangkalpinang terus berupaya menciptakan iklim investasi yang kondusif sehingga orang berbondong-bondong menaruh investasi di kota berjargon Beribu Senyuman.

“Terus kerja keras untuk investasi. Kami terus berupaya agar iklim investasinya kondusif,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm