( Ist)

Event Mulai Dilaksanakan, Bupati Bangka Komitmen Dukung Olahraga

24 November 2021 11:07 WIB

SonoraBangka.idBupati Bangka, Mulkan SH MH mengatakan pelaksanaan kegiatan sejumlah event olahraga mulai dilaksanakan di Kabupaten Bangka. Mengingat kasus trend positif pandemi covid-19 Kabupaten Bangka mulai menurun dan sejumlah kegiatan mulai dapat dilaksanakan.

"Selama dua tahun terakhir ini banyak event event olahraga kita tertunda pelaksanaannya. Alhamdulillah saat ini kita memasuki level 2 dan sejumlah kegiatan mulai dapat dilaksanakan tetapi tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Disampaikan Mulkanbahwa  Pemerintah Kabupaten Bangka akan terus berupaya dalam penyediaan sarana dan prasarna olahraga dalam pengembangan minat dan bakat para atlet. Selain itu juga sejumlah event olahraga lainnya juga telah mulai direncanakan dan dimulai pelaksanaannya.

'Seperti Pembukaan Turnamen Panahan Bupati Cup Tahun 2021 dilaksanakan di GOR Sang Depati Tambang 23 Kecamatan Sungailiat,Ada sebanyak 114 orang peserta turnamen yang berasal dari 7 Kabupaten Kota se-Provinsi Bangka Belitung dan Palembang serta Lampung, ambil bagian dalam turnamen tersebut,"ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan,Rozali menyampaikan tujuan dilaksanakan turnamen Bupati Cup Panahan tersebut yang telah berlangsung selama dua hari tanggal 20 hingga 21 November 2021, Kategori usia yang diperlombakan diantaranya yaitu tingkat SMP, SMA/SMK dan Umum.

"Alhamdulillah peserta yang turut berpartisipasi cukup banyak dan berasal dari dalam daerah hingga luar daerah. Sehingga para atlet kita dapat menumbuhkan rasa kompetitif serta sportifitas saat pertandingan nantainya," ujar Rojali.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm