Ilustrasi lemon
Ilustrasi lemon ( businessinsider.com)

Wow, Rutin Minum Air Lemon Setiap Pagi Selama Seminggu Tubuh Berubah

24 November 2021 17:08 WIB

SonoraBangka.id - Tahukah kamu bahwa mengonsumsi air lemon dipercaya bisa membantu menjaga kebugaran tubuh.

Hal tersebut sudah dibuktikan langsung oleh seorang perempuan dari Amerika Serikat ini yang meminum air lemon secara rutin selama satu minggu.

Perempuan tersebut bahkan mengatakan jika mendapati perubahan di tubuhnya setelah rutin minum air lemon setiap pagi selama seminggu.

Melansir laman Insider, banyak orang yang mengklaim bahwa minum air jeruk nipis atau lemon hangat setiap pagi dapat memberi manfaat kesehatan.

Mulai dari membersihkan jerawat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan kandungan vitamin C-nya hingga bisa melawan flu.

Oleh karena itu, penulis Gianluca Russo di laman Insider yang diterbitkan pada 7 Februari 2018, mencoba menuliskan pengalamannya ketika ia memutuskan untuk meminum air lemon setiap pagi dan melihat perubahan yang terjadi setelah satu minggu.

Rutinitas yang dilakukannya adalah setiap pagi sebelum bekerja pada kurun waktu antara jam 8 hingga 9 pagi, ia selalu meminum air dengan perasan setengah lemon.

Beberapa orang memang menyarankan untuk menggunakan air hangat, tetapi menurutnya air lemon hangat tidak seenak air lemon biasa.

Ia juga menyarankan untuk menambahkan timun jika ingin memperoleh tambahan nutrisi.

Russo kaget ketika ia benar-benar melihat perubahan dalam tubuhnya.

SumberNova
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm