Ilustrasi lemari pakaian. (SHUTTERSTOCK/VOVAKLAK)
Ilustrasi lemari pakaian. (SHUTTERSTOCK/VOVAKLAK) ( kompas.com)

Lemari Pakaian yang Berantakan Buruk Berdasarkan Feng Shui, Kenapa?

25 November 2021 21:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktifitas Membereskan lemari pakaian dari kekacauan adalah salah satu aspek yang paling sering diabaikan dalam feng shui. Walaupun hal ini mungkin tampak sepele, lemari pakaian yang berantakan dapat berdampak besar pada aliran energi chi.

Dilansir dari Love to Know, Kamis (25/11/2021), berikut penjelasan tentang pandangan feng shui soal lemari pakaian yang berantakan dan dampaknya pada kehidupan Anda.

1. Lemari pakaian yang berantakan menghalangi energi chi

Ketika lemari pakaian Anda penuh sesak dan berantakan, maka ini mencegah energi chi keberuntungan yang berharga mengalir tanpa halangan melalui rumah. Energi chi tidak akan mampu melewati akumulasi pakaian dan berbagai barang di lemari.

Kekacauan menciptakan chi yang stagnan dan menjadi penghalang bagi chi baru memasuki rumah Anda.

Efek keseluruhan dari lemari pakaian berantakan ke rumah menurut feng shui adalah seperti bekerja sepanjang hari di taman dan mengenakan pakaian segar tanpa mandi.

2. Dampak lemari pakaian yang berantakan

Anda mungkin tidak memperhatikan sebab dan akibat dari lemari pakaian yang penuh dengan barang-barang sampai gejalanya mulai terlihat. Menurut feng shui, semua lemari yang berantakan itu buruk.

Berikut beberapa sebab dan akibat lemari pakaian berantakan menurut feng shui.

Pertama, bila Anda mengalami serangan penyakit berulang-ulang atau penurunan kesehatan yang lambat tapi stabil, ini bisa jadi akibat lemari yang berantakan.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm