Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sambut kelahiran anak kedua mereka, Baby R.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sambut kelahiran anak kedua mereka, Baby R. ( (Kolase Instagram @raffinagita1717))

Keluarga Raffi Ahmad Jadi Trending di Twitter Usai Nagita Slavina Lahirkan Anak Keduanya

26 November 2021 15:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Deretan trending topic Twitter pada Jumat siang (26/11/2021) dipenuhi oleh nama dari anggota keluarga artis Raffi Ahmad.

Kata kunci Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Baby R terpantau masuk dalam 13 besar topik yang sudah banyak dibicarakan oleh warganet.

Kata Kunci Baby R terpantau sudah dicuitkan lebih dari 5.000 kali, Rafathar dicuitkan lebih dari 2.000 kali, serta nama Nagita Slavina dan Raffi Ahmas dicuitkan lebih dari 1.000 kali.

Trending-nya anggota keluarga "Sultan Andara" di Twitter menyusul kabar baik kelahiran anak kedua Raffi Ahmad, Baby R, hari ini.


Dikabarkan sebelumnya, Nagita Slavina baru saja melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Selatan.

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu disebut-sebut sebagai Baby R karena nama lengkapnya belum dibocorkan ke publik.


"Welcome baby R adik Rafathar," tulis akun Twitter @MellySptyni. "Baby R be like " bokap gue raffi ahmad dong" hahaha. Welcome to the family baby R, congratulations buat Raffi ahmad & Nagita slavina, berkah&sehat terus," tulis akun @jackeliee.


"Welcome to the world Baby R (ANOTHER BAYI SULTAN)....... Yang sejak masih di dalam perut Mama Gigi udah dikasih beban sama abangnya, si Rafathar buat gantiin dia syuting karena Aa' mau pensiun dini. (Dan ternyata Rafathar pensiun dini karena mau jadi trainee SM)," tulis akun @iparnyadonghwa.

"Baby R be like : thanks god, my problem solved since birth," tulis akun @ClarishaLaura.


"Welcome to the world Baby R. Congratulations for Papa Raffi, Mama Gigi, dan Aa Rafathar," tulis akun @NifaMahfudzoh. Sementara itu, dari siaran langsung di akun TikTok-nya, Raffi Ahmad menyebut anak keduanya sangat mirip dengan Rafathar.


"Mirip banget sama Aa, lho," ucap Raffi, seperti dikutip Kompas.com dari akun @raffi_nagita. Adapun Mama Rieta menyebut cucunya ini terlihat lebih mirip Raffi Ahmad dibandingkan Gigi.

"Kalau Rafathar kebanyakan mirip Giginya, kalau ini kebanyakan mirip Raffinya,"ujar Mama Rieta. Sementara itu, Gigi sendiri terlihat lemas dan tak banyak bicara usai melalui proses persalinan.


Sambil duduk di kursi roda dibantu oleh suster, Gigi pun mengeluhkan rasa lemas yang dialaminya usai melahirkan. "Lemas kayak teler gitu," kata Gigi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluarga Raffi Ahmad Trending di Twitter Usai Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/26/152548066/keluarga-raffi-ahmad-trending-di-twitter-usai-nagita-slavina-lahirkan-anak?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm