James Corden & Jimin BTS
James Corden & Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

James Corden Sebut Jimin BTS Bukan Lagi Baby Mochi Gegara Perubahan Fisiknya

26 November 2021 20:44 WIB

SonoraBangka.ID - Jimin BTS sukses membuat ARMY gemas dengan tingkahnya saat menunjukkan tubuh berototnya di hadapan James Corden.

Saat BTS menjadi bintang tamu di acara 'The Late Late Show', James Corden sempat menyinggung soal perubahan fisik Jimin.

James Corden bahkan menyebut Jimin BTS bukan lagi "baby mochi" karena perubahan fisik sang idol.

Di kalangan penggemar BTS, Jimin dan James Corden dikenal memiliki hubungan pertemanan yang unik.

Di kalangan ARMY, Jimin dikenal dengan julukan "baby mochi", sedangkan James Corden sebagai "papa mochi".

Baru-baru ini, saat BTS menjadi bintang tamu di acara 'The Late Late Show', James Corden kembali menunjukkan kedekatannya dengan Jimin.

James Corden mendadak menyebut bahwa Jimin bukan lagi "baby mochi" baginya lantaran perubahan fisiknya yang terlihat semakin kekar.

Hal itu diketahui melalui video yang diunggah di kanal YouTube The Late Late Show with James Corden, pada Selasa (23/11/2021).

Selama wawancara, James Corden sempat menyinggung soal sang "baby mochi" alias Jimin yang menurutnya mengalami banyak perubahan di fisiknya.

Sebab, para member BTS meminta James Corden untuk menanyakan hal tersebut langsung ke Jimin.

"Aku ingin berbicara tentang baby mochi-ku sejenak," kata James Corden.

 

"Karena hanya aku dan kalian memberitahuku jika dia tidak akan mengatakan yang sebenarnya, aku merasa seperti bayi mochi telah memukul gym, apakah ini benar?" tanya James Corden pada Jimin.

Perubahan fisik Jimin ini disadari James Corden saat sang idol membawanya melintasi penyeberangan selama rekaman sebelumnya.

Jimin pun akhirnya mengungkapkan rahasia tubuh berototnya adalah dengan rutin berlari, menaiki tangga, dan sedikit olahraga ringan.

Usai mengungkapkan rahasia tubuh kekarnya, Jimin dengan lucunya menunjukkan tubuhnya yang berotot dengan berpose layaknya binaragawan.

 

James Corden & Jimin BTS
Tangkapan layar kanal YouTube The Late Late Show with James Corden
Jimin BTS tunjukkan tubuh berototnya pada James Corden

Tak ayal, kelakukan Jimin itu pun sukses mengundang gelak tawa James Corden dan anggota BTS yang duduk di belakangnya.

https://www.grid.id/read/043014615/james-corden-sebut-jimin-bts-bukan-lagi-baby-mochi-gegara-perubahan-fisiknya-sang-idol-langsung-pamerkan-tubuh-berototnya-dengan-cara-lucu-ini?page=all

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm