Kondisi dua mobil yang mengalami tabrakan adu kambing di Jalan Raya Sungailiat-Belinyu Rabu (1/12/2021).
Kondisi dua mobil yang mengalami tabrakan adu kambing di Jalan Raya Sungailiat-Belinyu Rabu (1/12/2021). ( (Ist/Laskar Sekaban) )

Kecelakaan 2 Mobil Pick Up Tewaskan Dua Sopir, Ini Kronologisnya

1 Desember 2021 14:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), antara dua mobil pickup di Jalan Raya Sungailiat-Belinyu Bangka, Rabu (1/12/2021) menyebabkan dua orang sopir meninggal dunia dan dua orang penumpang luka berat.

Korban meninggal yakni Nurdin Suhadi (41), Warga Karyamakmur Kecamatan Pemali dan Darwa (50), Warga Kecamatan Riausilip, keduanya sopir mobil yang berbeda.

Sedangkan korban luka berat Ali Ar Ridho (18), Warga Kampung Nelayan Sungaliat dan Salamah (40) Warga Riausilip Bangka, keduanya merupakan penumpang kedua mobil yang bertabrakan.


"Dua orang meninggal dan dua orang mengalami luka berat dalam Lakantas di Jalan Raya Sungailiat-Belinyu hari ini," ujar Kasat Lantas Polres BangkaIptu Ramos Gapita Siregar, Rabu (1/12/2021).

Kejadian Lakalantas tersebut mengagetkan warga sekitar lokasi lantaran bunyi tabrakan terdengar keras.

Lokasi tak jauh dari Perumahan Grand Hill Kelurahan Sinarjaya Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka antara Mobil Daihatsu Grand Max BN 8037 QC  yang dikemudikan Nurdin Suhadi berpenumpang Ali Ar Ridho bertabrakan adu kambing dengan Mobil Daihatsu Grand max BN 8934 PS yang dikemudikam oleh Darwa dengan penumpang Salimah.

Kejadian berawal saat mobil dikendarai oleh Nurdin  melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Sungailiat menuju arah Belinyu. Ketika  itu mobil yang dikendarai Nurdin melebar ke kanan jalan diduga dalam kondisi tidak konsentrasi.

Dari arah berlawanan melaju mobil yang dikemudikan Darwa dari arah Belinyu ke arah Sungailiat.

Tabrakan tak terhindarkan sehingga dua mobil adu kambing menyebabkan kedua mobil ringsek bagian depan dan sopir maupun penumpang terjepit di dalam mobil.

Akibat kecelakaan tersebut Nurdin Suhadi mengalami luka benturan pada kepala, luka goresan di dada, tulang paha kanan menonjol keluar dan meninggal dunia.

Sedangkan penumpangnya Ali Ar Ridho mengalami luka patah tulang paha kanan, luka robek pada kepala, memar pada bahu, dalam kondisi sadar. 

Sementera sopir lainnya, Darwa mengalami luka robek pada kedua kaki, memar pada dada kanan dan patah kaki sebelah kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Penumpangnya Salamah mengalami luka patah tulang tangan sebelah kiri, luka robek pada kepala serta memar pada dagu dalam kondisi sadar. "Untuk pengemudi keduanya meninggal dunia sedangkan dua penumpang saat ini masih menjalani perawatan," ujar Iptu Ramos Gapita Siregar-

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS : Kecelakaan Maut Tewaskan Dua Sopir, Begini Kronologisnya, https://bangka.tribunnews.com/2021/12/01/breaking-news-kecelakaan-maut-tewaskan-dua-sopir-begini-kronologisnya.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm