( )

Yuk Cek Daftar Aplikasi Dan Game Terbaik Di Playstore Di Tahun 2021 Ini

2 Desember 2021 09:39 WIB

SonoraBangka.d - Memasuki akhir tahun, Google gemar mengumumkan daftar aplikasi dan game terbaik yang terdaftar di toko aplikasi Android, Play Store. Untuk tahun ini, ajang penghargaan tersebut diberi nama "Best of Play 2021" dan aplikasi kesehatan besutan Elevate Labs, Balance berhasil menyabet predikat sebagai aplikasi terbaik, alias "Best App" untuk tahun 2021.

Di kategori game, The Pokemon Company berhasil mendapatkan kategori game terbaik, alias "Best Game" untuk game terbaru bikinannya, Pokemon Unite. Elevate merupakan aplikasi yang bisa memandu pengguna agar tubuh mereka tetap sehat setiap hari dengan cara berolahraga, meditasi, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Pokemon Unite merupakan game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) yang memungkinkan pemain melawan pemain lainnya dalam mode pertandingan lima versus lima. Tiap tim sendiri memiliki misi untuk mencetak poin terbanyak dengan cara membobol "gawang" tim lawan. Tim yang mendapat poin terbanyak keluar sebagai pemenangnya.

Terlepas dari aplikasi dan game terbaik, Google juga mengumumkan aplikasi dan game terbaik pilihan pengguna alias "Users' Choice 2021". Pemenangnya adalah Paramount+ untuk kategori aplikasi, dan Garena Free Fire Max untuk kategori game.

Ada pula kategori aplikasi dan game terbaik di Play Store dalam berbagai kategori lainnya seperti aplikasi terbaik untuk bersenang-senang atau "Best for Fun", game kompetitif terbaik alias "Best Competitive", dan masih banyak lagi. Selengkapnya, berikut pemenang di masing-masing kategori dalam ajang Best of Play 2021, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gamespot, Selasa (30/11/2021).

Daftar aplikasi terbaik Best of Play 2021

Best App: Balance Users' Choice: Paramount+

Best Apps for Good: Empathy, Mentor Spaces, Speechify

Best Everyday Essentials: Blossom, PhotoRoom, Rabit

Best for Fun: Clubhouse, Noobly, Whatifi

Best Hidden Gems: Laughscape, Moonbeam, Moonly

Best for Personal Growth: Balance, Clementine, Uptime

Best for Tablets: Canva, Concepts, Houzz

Best for Wear: Calm, MyFitnessPal, Sleep Cycle Popular on Google TV: Disney+, ESPN, Tubi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm