Peresmian Rumah Bhineka Tunggal Ika
Peresmian Rumah Bhineka Tunggal Ika ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Resmikan Rumah Bhineka Tunggal Ika

2 Desember 2021 19:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengapresiasi Pemerintah Kota atas program bedah rumah dan diresmikannya Rumah Bhineka Tunggal Ika di Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, Rabu (1/12/21).

Molen  mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu contoh kebersamaan dalam perbedaan yang ada di Kota Pangkalpinang berjargon Beribu Senyuman.

"Perbedaan itulah yang membuat kita satu," kata Molen

Pria yang menjabat Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Bangka Belitung ini melanjutkan, hanya orang-orang bodoh lah yang memperdebatkan perbedaan.

Suku agama ras dan antar golongan itu adalah kekayaan yang harus kita syukuri.

"Jadi di Kota Pangkalpinang kita jaga kebersamaan itu. Yakinlah bahwa kebersamaan ini yang bisa membentuk kita menjadi satu dan kuat, semangat untuk membangun Pangkalpinang ini," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm