Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza saat mengunjungi rumah singgah di Pangkalpinang
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza saat mengunjungi rumah singgah di Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ketua DPRD Pangkalpinang Bantu Fasilitas Peralatan Dapur Rumah Singgah Palembang

2 Desember 2021 19:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua Kota DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza membantu peralatan-peralatan dapur untuk pasien dan keluarga pasien di rumah singgah Kota Palembang.

"Pak Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza datang berkunjung dan menanyakan apa yang diperlukan untuk mendukung fasilitas rumah singgah, dan kebanyakan pasien meminta untuk disiapkan kompor, dan bapak secara pribadi membantu fasilitas dapur seperti kompor dan gas, untuk memasak," kata Anggraini, pengurus rumah singgah Kota Palembang, Rabu (1/12/21).

Ia juga menambahkan, kita juga membutuhkan APD seperti masker, dan peralatan kebersihan dan semuanya secara bertahap telah disiapkan dari dinas kesehatan Kota Pangkalpinang.

Kita sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD Kota Pangkalpinang yang memberikan perhatian kepada keluarga pasien di rumah singgah dinas Kesehatan di Kota Palembang, yang dimanfaatkan warga Kota Pangkalpinang.

Sementara itu, menurut Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, yang sebelumnya enggan berkomentar menuturkan ini hanya buat amal jariah saya agar masyarakat dapat menggunakannya dan memudahkan masyarakat untuk memasak sehingga mengurangi biaya hidup dalam proses pengobatan keluarganya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm