'House Of Gucci'
'House Of Gucci' ( )

Keluarga Gucci Kritik House Of Gucci', Sutradara: Mereka Seharusnya Merasa Beruntung

3 Desember 2021 11:47 WIB

SonoraBangka.ID -  Sutradara House of GucciRidley Scott, menanggapi kritik yang dilontarkan keluarga Gucci terhadap film tersebut. Mereka menyebutnya bentuk penghinaan terhadap keluarga Gucci.

Sang sutradara berbicara kepada Total Film tentang kritikan keluarga Gucci, terutama yang ditujukan kepada Al Pacino yang memerankan Aldo Gucci dalam film tersebut.

Ridley Scott mengatakan dia mencoba untuk menghormati dengan menggarap film itu se-faktual mungkin tentang peristiwa pembunuhan Maurizio Gucci. Tetapi, ia pikir pihakkeluarga yang menulis kritikan untuk kru produksi dianggap sangat menghina.

"Orang-orang yang menulis surat dari pihak keluarga kepada kami di awal sangatlah menghina, mengatakan bahwa Al Pacino nggak mewakili perawakan Aldo Gucci secara fisik dalam bentuk apa pun," kata Scott.

 

“Namun, terus terang, bagaimana bisa mereka mengira Aldo Gucci nggak bisa terwakili sama Al Pacino? Ayolah! Kami memiliki aktor terbaik di dunia (Al Pacino), dan kalian seharusnya sangat beruntung,” ucapnya.

Ridley Scott berpikir banyak dari kritikan tersebut adalah komedi baginya. Salah satunya kritikan tentang Jared Leto yag dirasa nggak sesuai dengan karakter asli Paolo Gucci.

"Nggak banyak informasi tentang Paolo, tetapi ada foto-foto Paolo dan seperti itulah Paolo, Kami menemukan foto-foto itu dan Jared melakukan apa yang harus dia lakukan dan berpakaian seperti yang Paolo kenakan. Nggak banyak kok adegan Paolo berbicara di depan kamera. Tetapi yang jelas, Paolo adalah cowok yang sangat berwarna dan flamboyan,” tuturnya.

Selain Al Pacino dan Jared Leto, film 'House Of Gucci' juga akan menampilkan Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani yang berperan sebagai otak pembunuhan Maurizio Gucci.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm