Komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher.
Komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher. ( (Instagram/@nathalieholscher))

Sule dan Nathalie Holscher Akui Cemburuan Meskipun Sudah Menikah

3 Desember 2021 16:38 WIB

SONORABANGKA.ID  - Pelawak Sule dan istrinya, Nathalie Holscher, diketahui merupakan pasangan serasi yang rumah tangganya jauh dari kabar miring.

Saat ini, Nathalie Holscher sedang mengandung anak pertamanya dari Sule. Kehadiran sang anak akan melengkapi kebahagiaan Sule dan Nathalie Holscher. Tetapi, saat awal menikah, Sule dan Nathalie tak menampik masih saling punya rasa cemburu.

“Pernah kalau cemburu. Sama lawan main itu mah enggak sama sekali. Pernah cemburu itu, tentang DM. Jadi ada yang DM, perempuan,”ujar Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube Putri Delina, Jumat (3/12/2021).

Namun, Nathalie Holscher enggan meneruskan cerita tentang siapa perempuan tersebut.

Senada, Sule juga mengatakan pernah cemburu saat Nathalie kembali menjalin komunikasi dengan mantan kekasihnya.

“Pernah, mantan dia. Dulu sama mantannya, suka cerita sama mantannya. Terus suka klik foto, like foto cowok,” kata Sule. Bahkan, Nathalie juga mengakui bahwa mantan kekasihnya pernah mengirimkan pesan kepadanya.

“Pernah ada, pas awal-awal nikah, kayak kasih selamat terus apa kabar, habis itu sudah di-unfollow sama Ayah,” ucap Nathalie.

Walau  begitu, Sule dan Nathalie Holscher sepakat bahwa rasa cemburu dalam rumah tangga itu adalah hal yang wajar. “Tapi pada dasarnya cemburu itu wajar sih,” ungkap Nathalie.

Untuk diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Diperkirakan, Nathalie Holscher akan melahirkan anak pertamanya dari Sule bulan Desember tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sule dan Nathalie Holscher Akui Cemburuan walau Sudah Menikah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/03/142616666/sule-dan-nathalie-holscher-akui-cemburuan-walau-sudah-menikah?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm