Aurel yang mengungkap asal usul nama panggilan Loly.
Aurel yang mengungkap asal usul nama panggilan Loly. ( (KOMPAS.com/Tangkapan layar YouTube Merry Riana. ))

Aurel Hermansyah Ungkap Suka Berkarya Usai Bertemu Atta Halilintar

3 Desember 2021 16:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah mengungkapkan banyak perubahan yang dilakukannya usai bertemu hingga menikah dengan YouTuber Atta Halilintar. Salah satunya, Aurel menyebut lebih senang berkarya serta bekerja.

Pemilik nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah ini mengaku jika itu semua berkat Atta Halilintar.

“Alhamdulilah tetap (berkarya) karena kan apa ya, dari sebelum menikah aku diajarin sama Bang Atta harus selalu produktif,” ucap Aurel dikutip Kompas.com dalam YouTube Merry Riana, Jumat (3/12/2021).

Aurel blak-blakan dulunya merupakan orang yang santai. Apalagi dia melihat semua kebutuhannya sudah terpenuhi.

“Jadi yang tadinya aku tuh dulunya aku anaknya santai banget karena ya kan dari keluarga orang pada tahu ya orangtuanya siapa, keluarga seperti apa. Jadi aku ngerasa hidup tuh ya sudah enak saja gitu kan,” kata Aurel.

“Jadi okelah ada orangtua, kalau ada kerjaan ini ada ya sudah, enggak juga ya juga ya sudah,” lanjut Aurel. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Atta yang mengubah hidupnya.

“Terus setelah ketemu Bang Atta, banyak banget pelajaran yang kuambil gitu. Diajarin enggak boleh gitu terus, kamu tuh harus tetap apa, harus bisa jadi Aurel, apa pun dikerjain aja,” ucap Aurel. Alhasil, saat ini Aurel jadi lebih sibuk beraktivitas, meskipun kandungannya sudah mulai membersar.

“Enggak harus nyanyi, entah ada bisnis, atau mungkin YouTube yang tadinya sama sekali aku enggak bikin YouTube, sama Atta akhirnya punya YouTube. Banyaklah pelajaran yang diambil. Setelah menikah kebawa terus sampai sekarang enggak bisa diam,” imbuhnya lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Hermansyah Mengaku Jadi Suka Berkarya Setelah Bertemu Atta Halilintar ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/03/142355866/aurel-hermansyah-mengaku-jadi-suka-berkarya-setelah-bertemu-atta-halilintar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm