Penyanyi John Park (kiri) dan aktris Jeon Mi Do
Penyanyi John Park (kiri) dan aktris Jeon Mi Do ( (Allkpop))

Jeon Mi Do Bakal Berkolaborasi dengan John Park di Rilis Lagu Terbaru

3 Desember 2021 16:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Korea Selatan Jeon Mi Do dan penyanyi John Park akan merilis lagu kolaborasi bertajuk “Postponing Each Other All Night”. Sebuah sumber mengabarkan bahwa Jeon Mi Do dengan senang hati setuju berpartisipasi dalam lagu duet usai mendapat tawaran kolaborasi dari John Park.

“Postponing Each Other All Night” memiliki genre balada, yang menceritakan kisah dua kekasih yang sekarang sudah putus.

Lagu kolaborasi tersebut bakal dirilis melalui berbagai platform musik pada 9 Desember 2021. Sukses dengan Hospital Playlist, Jeon Mi Do mendapatkan apresiasi atas perannya yang mengagumkan.

Bersama pemain utama drama Hospital Playlist, Jeon Mi Do tunjukkan kebersamaan dengan pemain lainnya di acara Three Meals a Day: Doctors.

Selain drama, Jeon Mi Do juga aktif bintangi drama musikal, seperti Moon Embracing the Sun, Werther, Maybe Happy Ending, serta When We Were Seventeen.

John Park lahir di Chicago, Amerika Serikat, pada 13 September 1988. Ia mengikuti audisi sebagai penyanyi lewat acara American Idol musim kesembilan.

Lalu, ia juga mengikuti acara talenta Korea Superstar K2, dan menempati peringkat kedua.

Sementara itu, John Park juga aktif dengan menghadiri berbagai acara ragam, seperti Running Man, Happy Together, dan 2 D & 1 Night.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jeon Mi Do Akan Berkolaborasi dengan John Park", Klik untuk baca: https://entertainment.kompas.com/read/2021/12/03/153710166/jeon-mi-do-akan-berkolaborasi-dengan-john-park.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm