Atta Halilintar minta saran nama anak ke warganet.
Atta Halilintar minta saran nama anak ke warganet. ( (Instagram/@attahalilintar))

Atta Halilintar Targetkan Rumah Barunya Selesai Tahun Depan Ketika Aurel Melahirkan

3 Desember 2021 17:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melihat rumah baru mereka yang sedang dalam masa pembangunan.

Tidak hanya berdua, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga mengajak serta tim desain interior yang bakal membantu mereka merancang setiap ruangan di rumah baru.

"Kemarin perkembangannya sampai lantai dua, ini sudah lantai tiga bahkan rooftop sudah jadi,"kata Atta Halilintar seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube AH, Jumat (3/12/2021).

Didampingi mandor pembangunan, Atta, Aurel serta tim desain interior berkeliling rumah yang baru sekitar 65 persen dibangun itu.

Salah satu fasilitas yang bakal disediakan Atta di rumah barunya itu adalah lahan parkir yang luas untuk kendaraannya.

"Tuh lihat sayang basement-nya sudah gede, kemarin itu belum jadi. Sudah rapi ini," ucap Atta kepada Aurel.

Bukan hanya fasilitas lahan parkir, Atta dan Aurel pun menyiapkan banyak kamar agar tamu yang berkunjung ke rumah mereka merasa nyaman.

Mereka juga membangun sebuah kolam renang. Walau belum diperlihatkan, kolam renang itu tampaknya bakal menjadi ti favorit.

Tak perlu naik dan turun tangga, Atta dan Aurel juga menyiapkan lift dari lantai atas hingga basement.

Membutuhkan proses yang cukup memakan waktu lama untuk pengerjaan rumahnya. Tetapi, Atta yakin rumah barunya bakal rampung 100 persen pada Februari 2022.

"Tapi ini kita enggak tahu guys (kapan rampung), tapi katanya Februari (2021), Februari itu kan Aurel lahiran," kata Atta Halilintar.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta Halilintar Targetkan Rumah Barunya Rampung Tahun Depan Saat Aurel Melahirkan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/03/141958266/atta-halilintar-targetkan-rumah-barunya-rampung-tahun-depan-saat-aurel.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm