Andmesh Kamaleng
Andmesh Kamaleng ( TRIBUNNEWS.com)

Karya-Karyanya Meledak, Andmesh Kamaleng Akui Kehidupannya Selalu Galau

3 Desember 2021 20:08 WIB

SonoraBangka.IDAndmesh Kamaleng berhasil mencuri perhatian publik sejak tahun 2019, lewat karya-karya lagunya yang booming dan disukai masyarakat.

Musik pop dengan lirik yang simpel, mampu membuat karya-karya Andmesh Kamaleng didengar jutaan masyarakat dan sering dinyanyikan banyak orang dalam kondisi apapun.

 

Lantas, apa kunci Andmesh Kamaleng setial membuat dan melahirkan setiap lagunya di industri musik Indonesia?

 

"Itu berawal dari jujur sih. Jadi kalau kejujuran membuat karya itu pasti semuanya keluar dengan natural," kata Andmesh Kamaleng ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Andmesh menegaskan, setiap ia membuat lirik lagu, kata demi kata mewakili perasaan dan pengalamannya dalam hal percintaan.

"Jadi kalau nggak pernah ngalamin andmesh nggak berani gitu, nggak berani ngarang cerita. Ya kalau dari hati balik lagi ke hati," ucapnya.

Setiap lirik yang lahir dari tangannya, pelantun Kumau Dia dan Cinta Luar Biasa itu selalu mengangkat misah nyata dari dalam hidupnya.

"Karena memang mungkin kehidupan Andmesh banyak galaunya. Kalau buat lagu kebanyakan di kamar. Karena harus di tempat sepi dan nyaman untuk Andmesh," jelasnya. 

Kendati demikian Andmesh Kamaleng tidak masalah. Justru ia menganggap kehidupannya yang selalu galau adalah kelebihan yang tak dimiliki banyak orang.

"Ya itu juga strategi, karena banyak orang indonesia suka lagu galau," ujar Andmesh Kamaleng.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Karya-Karyanya Meledak, Andmesh Kamaleng Akui Kehidupannya Selalu Galau, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/03/karya-karyanya-meledak-andmesh-kamaleng-akui-kehidupannya-selalu-galau.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm