ersonel Slank, Ivanka (Ivanka Slank)
ersonel Slank, Ivanka (Ivanka Slank) ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Ivanka Slank Sedih Bawakan Lagu NAIF dan Duet dengan Jarwo

3 Desember 2021 20:16 WIB

SonoraBangka.ID - Bassis Slank, Ivan Kurniawan atau akrab disapa Ivanka turut prihatin atas hiatusnya NAIF saat ini.

Hal ini diungkapkan Ivanka ketika berkesempatan tampil duet bareng Jarwo, gitaris NAIF yang kini mulai menjajal sebagai penyanyi solo dan mengadakan konser perdananya di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) malam.

 

"Gua sedih baget tampil di sini. Harusnya lu di sini sama temen-temen lu wo," kata Ivanka kepada Jarwo.

 

"Lu kan temen gua," jawab Jarwo yang kemudian langsung direpon balik oleh Ivanka, "Maksudnya temen-temen NAIF lo."

Jarwo menegaskan kalau NAIF itu tidak bubar, melainkan hanya hiatus untuk sementara waktu.

Tapi dirinya memang membenarkan bahwa ada personel NAIF yang keluar dan kemungkinan tidak akan kembali lagi.

Namun, untuk menjawab rasa rindu para penggemar saat ini, sementara Jarwo kini tampil sebagai penyanyi solo, dirinya pun merilis album berjauk Anti Rebahan.

 

Obati Rindu Penggemar NAIF
Demi menjawab rasa rindu para penggemar saat ini, sementara Jarwo kini tampil sebagai penyanyi solo, dirinya pun merilis album berjauk Anti Rebahan.

Walau begitu, ia menjelaskan kalau setatusnya di NAIF masihlah sebagai gitaris dan menyebut kalau band yang divokalisi David Bayu itu akan kembali dan menguasai industri musik Indonesia.

"NAIF masih ada sampai sekarang. Dan akan menguasai musik Indoensia lagi," ungkap Jarwo.


Jarwo yang kini mulai menjajal sebagai penyanyi solo membawakan beberapa lagu NAIF dalam konser perdananya di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) malam.

Saat konser, Jarwo mengatakan bahwa rekan sebandnya saat ini hanya sedang ada urusan masing-masing, dan akan kembali bersatu sampai waktu yang belum ditentukan.

"Gak apa apa lah mereka lagi ada urusan sebentar. Gua jadi vokalis baru agak gimana," ucap Jarwo saat konser.

Konser bertajuk Showcase Album Anti Rebahan ini merupakan konser perdananya sebagai penyanyi solo sekaligus pertama kalinya lagi ia konser secara tatap muka setelah vakum lebih dari setahun.

"Udah setahun lebih ga manggung agak-agak gimana gitu," tutur Jarwo.

Dalam konser ini, Jarwo membawakan 6 lagu dari albumnya dan beberapa lagu NAIF yang populer.

Dirinya bermain gitar akustik sendirian di atas panggung mengiringi senandung seluruh penonton yang hadir.

Album Anti Rebahan ini terdapat 6 lagu di dalamnya, yakni Anti Rebahan sebagai lagu utama, kemudian Partalian Jiwa, Bebas, Dia Dimana Dia Disana, Nada Hujan, Morning Light, Rama dan Shinta, Penadi Pagi.

Nantinya, rekaman audio konser perdananya ini akan dipublish di Spotify Mr Jarwo Official Artist untuk Album Live "Mr. Jarwo Live Concert at Hard Rock Cafe Jakarta."

Dan untuk rekaman visual konser perdananya direncanakan dipublish di kanal YouTube Official Mr. Jarwo Fekgitar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ivanka Slank Sedih Bawakan Lagu NAIF dan Duet dengan Jarwo, Mengapa?, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/03/ivanka-slank-sedih-bawakan-lagu-naif-dan-duet-dengan-jarwo-mengapa?page=all.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm