Luna maya
Luna maya ( ist)

Luna Maya Nobar Konser BTS secara Online, Karena Gagal ke LA

4 Desember 2021 09:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Luna Maya gagal pergi ke Los Angeles (LA), Amerika Serikat, untuk menyaksikan langsung konser BTS. Sebagai informasi BTS tengah menggelar empat konser Permission to Dance On Stage - LA.

Jumat (3/12/2021) waktu Indonesia atau Kamis (2/12/2021) waktu AS adalah konser terakhir. Beruntung konser hari keempat juga ditayangkan secara online untuk penggemar di seluruh dunia.

Untuk mengobati kekecewaannya, Luna menonton aksi RM dkk hari ini, Jumat (3/12/2021) dengan nobar alias nonton bareng.

"Gagal ke LA, nobar aja," tulis Luna Maya, Jumat. Melalui Instagram story, Luna mengunggah video momen kebersamaannya dengan teman-temannya sesama ARMY di sebuah ruangan.

Luna dan teman-temannya memasang sejumlah layar lebar untuk menyaksikan konser itu dari berbagai sudut pandang.

Mereka pula membawa ARMY Bomb - nama light stick BTS - seolah-olah sedang menonton langsung di SoFi Stadium. Luna Maya dikenal sebagai ARMY (penggemar BTS). Dia bahkan pernah menyaksikan konser BTS di beberapa negara.

BTS sudah menggelar konser pada 27 dan 28 November serta tanggal 1 Desember waktu setempat. Setelah ini BTS berencana bakal menggelar konser Permission to Dance On Stage di Seoul pada Maret 2022 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gagal ke LA, Luna Maya Nobar Konser BTS secara Online", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/03/210132966/gagal-ke-la-luna-maya-nobar-konser-bts-secara-online.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm