Britney Spears hiatus sementara dari Instagram.
Britney Spears hiatus sementara dari Instagram. ( (REUTERS/MARIO ANZUONI via ABC INDONESIA))

Britney Spears Ulang Tahun Ke-40 Hingga Berlibur ke Meksiko dan Diberikan Kejutan

4 Desember 2021 10:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi pop Britney Spears sudah menginjak usia 40 tahun pada Kamis, 2 Desember 2021. Memperingati hari ulang tahunnya, Britney Spears merayakannya dengan pergi berlibur dengan tunangannya, Sam Asghari, ke Cabo San Lucas, Meksiko.

"Aku merasa sangat terberkati dan bersyukur!!!! Hari ini penuh air mata kebahagiaan," tulis Britney Spears dalam Instagram, dengan membubuhi emoji menangis.

"Terima kasih atas semua doa dan harapan baik dari kalian semua di ulang tahun ini!!!! Psss saya tidak akan pernah minum sampanye, tidak berbohong!!!!" kata Britney Spears lagi.

Pada unggahan Instagram-nya yang lain, Britney Spears memperlihatkan sebuah video dengan soundtrack lagu "Frozen" milik Madonna. Di sana terlihat kumpulan balon-balon yang bertuliskan "Happy Birthday Britney."

Masih dalam unggahan video yang sama, terlihat pula bunga mawar di atas kue ulang tahun berbentuk huruf B.

Kue itu disajikan dengan gelas yang berisi sampanye segar sebagai pemberian dari Asghari yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak dan kacamata hitam Video itu lalu menampilkan Britney yang sedang santai menikmati musik dari sebuah grup band mariachi serta ditemani kembang api.

"Hari ini sangat bahagia sekali !!! Saya dan tunangan saya sangat bersemangat untuk merayakannya," tulis Britney pada unggahan foto yang menampilkan dirinya tengah memeluk Asghari di dalam jet pribadi.

"Tuhan, terima kasih karena telah mengizinkan pergi ke luar negeri!!! Saya sangat senang luar biasa !!!!" tulis Britney Spears lagi.

Asghari pun mengatakan rasa kebahagiaannya melalui Instagram-nya. "Aku memanggilmu Lioness karena aku mengagumi kekuatanmu yang tiada henti, aku terinspirasi oleh hatimu yang indah, aku merayakan senyummu yang menerangi duniaku," tulis Asghari dalam unggah Instagram-nya.

"Setiap hari adalah hari ulang tahunmu, Ratuku," tulis Asghari lagi. Adapun pasangan tersebut mengumumkan tunangan mereka pada September setelah lebih dari empat tahun menjalani hubungan asmara.

Seorang sumber sebelumnya mengatakan jika  keduanya kini sedang dalam tahap perencanaan pernikahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ulang Tahun Ke-40, Britney Spears Pergi Berlibur ke Meksiko dan Diberikan Kejutan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/03/194825766/ulang-tahun-ke-40-britney-spears-pergi-berlibur-ke-meksiko-dan-diberikan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm