BTS
BTS ( )

Sukses Besar di Tahun 2021, BTS Hadiahi Penggemar dengan Butter (Holiday Remix)

6 Desember 2021 12:45 WIB

SonoraBangka.ID - Merangkum kesuksesan besar di tahun 2021, BTS hadiahi penggemar setia mereka lewat 'Butter (Holiday Remix)' untuk akhir tahun ini.

Dirilis pertama kali pada bulan Mei lalu, single 'Butter' telah direndisi sebanyak lima kali sampai pada akhir tahun ini bersamaan dengan remix 'Hotter', 'Cooler, & 'Sweeter' yang juga melibatkan rapper Megan Thee Stallion.

Pada versi terbaru di remix spesial edisi liburan akhir tahun ini, sudah bisa tertakar kalo elemen dan semarak musik khas natal akan menjadi highlightnya.

Serta tidak lupa leloncengan gereja yang ceria serta solo saxophone yang membuat lagu ini menjadi semakin hangat.

Rilis per hari ini (05/12/2021), BTS sengaja untuk mempersiapkan remix lagu ini untuk mengapresiasi peran para penggemar yang secara ajaib turut menyemarakkan tahun 2021.

Melalui akun Weverse, Big Hit yang mewakili BTS berujar, "Kami ingin mengekspresikan rasa syukur dan terima kasih kami untuk para penggemar yang nggak henti-hentinya mendukung BTS di tahun 2021."

"Semoga hadirnya 'Butter (Holiday Remix)' ini bisa memberikan kehangatan untuk hati pada liburan akhir tahun ini untuk menunjukkan apresiasi kami yang terdalam," lanjutnya.

Versi dari 'Butter (Holiday Remix)' ini sendiri adalah interpretasi a la carol-pop christmasy song yang masih memelihara dengan baik nada dan energi dari lagu aslinya.

So untuk para BTS ARMY, tunggu apa lagi? nikmati persiapan liburan akhir tahunmu dengan hadiah spesial lewat 'Butter (Holiday Remix)' di bawah:

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm