OTG Sembilan Hari, Kini Lisa Blackpink Sembuh dari Covid-19
OTG Sembilan Hari, Kini Lisa Blackpink Sembuh dari Covid-19 ( )

OTG Sembilan Hari, Kini Lisa Blackpink Sembuh dari Covid-19

6 Desember 2021 12:48 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sembilan hari dirawat dalam rumah, Lisa Blackpink dinyatakan sembuh dari covid-19

 Kabar ini pun disampaikan langsung pihak agensi, YG Entertainment yang menyebutkan Lisa pulih total tanpa gejala apapun.

 "Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Lisa Blackpink telah pulih sepenuhnya dari covid-19," ucap pihak Yang-gun (YG), dilansir dari Allkpop pada Sabtu (4/12/2021).

 Lebih detail, YG Entertainment mengungkapkan cewek bernama asli Lalisa Manoban itu telah selesai menerima perawatan mandiri di rumahnya. 

Pihak otoritas kesehatan pemerintah Korea Selatan juga menyatakan hal serupa soal kondisi kesehatan rapper asal Thailand tersebut.

“Otoritas kesehatan pemerintah secara klinis menentukan bahwa Lisa, yang telah menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus. Sesuai dengan keputusan mereka, Lisa telah dibebaskan dari karantina mandiri mulai pukul 12 siang hari ini," jelas mereka kemarin.

Kemudian, tiga anggota Blackpink lainnya (Jisoo, Rose, dan Jennie) diklasifikasikan sebagai individu yang dipantau secara aktif. Namun, saat ini kegiatan para member masih dibatasi.
 
"Ketiga anggota meminimalkan kegiatan yang tidak berhubungan dengan pekerjaan mereka," tambah YG. 
 
"Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mengirimkan keprihatinan mereka, dan staf medis yang berdedikasi untuk mengatasi covid-19. Terima kasih telah menyemangati Blackpink untuk kembali sehat," tutur agensi tersebut. 
 
Keempat member Blackpink juga dinyatakan sudah menerima vaksin lengkap, jadi risiko parah terinfeksi covid-19 harapannya akan bisa diminimalisir.
 
Tentu, semua yang dilakukan juga harus tetap mengutamakan protokol kesehatan secara bersama-sama agar penyebaran virus Sars-cov2 tidak terjadi lagi. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm