Ilustrasi
Ilustrasi ( ist)

Ratusan Binaragawan Beradu Otot Pada Ajang Bupati Bangka Open, Peserta dari Seluruh Indonesia

6 Desember 2021 14:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Bangka kali ini menggelar event binaraga fitness Bupati Bangka Open tahun 2021.

Digelar selama 1 hari pada Minggu (5/12/2021) dari pagi hingga malam hari di Telaga Emas Sungailiat, event binaraga tersebut diikuti oleh sebanyak 100 orang peserta.

Tak hanya dari Kabupaten Bangka, event tersebut juga diikuti oleh peserta dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bangka Belitung, bahkan ada pula yang berasal dari Palembang, Bandung, Jakarta, Jambi dan lain sebagainya.

Ketua Panitia Pelaksana event tersebut, Juniarsyah Fornen mengatakan bahwa kejuaraan ini terdiri dari 3 kelas yang dipertandingkan yakni, kelas Men Fitness, kelas Men Sport Fisik dan kelas Men Atletik Fisik.

Diakuinya, event ini bertujuan sebagai ajang evaluasi para atlet supaya bisa berkompetisi di event-event nasional.

Sementara itu, pada Porprov tahun 2023 mendatang, dirinya selaku pengurus PBFI Kabupaten Bangka menargetkan agar para atlet binaraga fitness di Kabupaten Bangka harus memperoleh medali emas.

Selain itu, Bendahara PBFI Kabupaten Bangka, Sim Aij Then menyebutkan bahwa tujuan dari kompetisi tersebut adalah untuk mengajak dan memotivasi masyarakat untuk berkecimpung dalam binaraga fitness.

Di sisi lain, dirinya yang juga merupakan owner Telaga Emas juga sangat mendukung secara penuh event-event olahraga, termasuk pada binaraga fitness ini.

Bupati Bangka, Mulkan yang saat itu hadir menyaksikan kejuaraan tersebut menyebutkan bahwa pihaknya senantiasa memberikan support kepada para penggiat-penggiat olahraga yang ada di Kabupaten Bangka.

Dengan demikian, bakat-bakat dan potensi yang dimiliki oleh para atlet dapat berkembang dan terus meningkat.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Ratusan Binaragawan Beradu Otot di Ajang Bupati Bangka Open, Diikuti Peserta dari Seluruh Indonesia, https://bangka.tribunnews.com/2021/12/06/ratusan-binaragawan-beradu-otot-di-ajang-bupati-bangka-open-diikuti-peserta-dari-seluruh-indonesia.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm