Ilustrasi sejumlah foto keluarga digantung di dinding. (SHUTTERSTOCK/ONDROM)
Ilustrasi sejumlah foto keluarga digantung di dinding. (SHUTTERSTOCK/ONDROM) ( kompas.com)

Panduan Memajang Foto Keluarga di Rumah Berdasarkan Feng Shui

6 Desember 2021 22:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Foto keluarga adalah elemen dekorasi yang sangat wajar ditemui di banyak rumah maupun apartemen. Biasanya, foto keluarga ditempatkan di dinding ruang tamu maupun ruang keluarga.

Dilansir dari Love to Know, Senin (6/12/2021), menurut feng shui, manfaat menempatkan foto keluarga di rumah adalah mewujudkan keluarga yang harmonis dan bahagia.

Menurut prinsip feng shui, tempat terbaik untuk foto keluarga adalah di area tempat keluarga berkumpul dan paling bahagia, antara lain sebagai berikut.

1. Ruang keluarga atau ruang tamu

Ruang keluarga atau ruang tamu biasanya dianggap sebagai area yang sangat baik di rumah untuk menempatkan foto keluarga. Dalam feng shui, setiap kali foto keluarga ditampilkan di ruangan ini, maka ikatan keluarga akan semakin erat.

2. Ruang makan

Ruang makan harus digunakan secara teratur oleh keluarga untuk makan. Tempatkan foto keluarga di ruangan ini untuk menambah kemakmuran bagi keluarga Anda.

Untuk manfaat yang optimal, buat pengelompokan foto yang menunjukkan keluarga Anda berbagi makanan seperti liburan dan rekreasi.

3. Dapur

Dapur adalah pusat nutrisi dan pengasuhan bagi keluarga, terutama jika keluarga Anda menyiapkan makanan bersama. Beberapa foto di dapur atau ruang makan akan memastikan bahwa pengasuhan ini terus berlanjut. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm