Maudy Ayunda
Maudy Ayunda ( IST)

Menurut Maudy Ayunda , Hubungan Percintaan yang Sehat Seperti Ini

6 Desember 2021 22:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Berbicara tentang percintaan, aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda menuturkan definisi healthy relationship atau hubungan percintaan yang sehat menurutnya. Definisi itu ia ucap usai diminta oleh pengusaha Putri Tanjung ketika mereka mengobrol bareng.

"Constructive support dan security. Kenapa support karena menurut gue dukungan itu penting, tapi kenapa constructive karena gue merasa healthy relationship itu juga enggak yang apa pun yang lu lakuin buat cinta,"ujar Maudy Ayunda dikutip dari YouTube CXO Media, Senin (6/12/2021).

"Maksudnya tetap ada accountability kan dan kita bisa sama-sama push untuk lebih baik juga," lanjut Maudy. Sementara untuk rasa aman, menurut Maudy, seseorang harus merasa nyaman dan tidak penuh kecemasan ketika menjalani hubungan dengan pasangannya.

"Security itu, merasa secure dalam relationship, secure juga sebagai individu, sampai enggak harus merasa lebih tinggi atau lebih hebat dari pasangan," kata Maudy.

Sebelumnya, Maudy mengaku baginya kehidupan percintaan masih sangat penting namun dia tidak mau asal merajut asmara. Maudy mementingkan pasangan yang punya visi misi sama dengannya serta kenyamanan.

Serta ingin konsep membina hubungan sebagai partnership atau seperti teman dan enak diajak untuk mengobrol. Maudy juga sempat bilang, untuk para kaum adam, tak perlu minder jika ingin mendekatinya.

"Hmmm ya, there's no reason to be minder karena gue juga orangnya, you know, I make mistake. Pretty chill sih gue,"kata Maudy Ayunda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hubungan Percintaan yang Sehat Menurut Maudy Ayunda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/06/201908966/hubungan-percintaan-yang-sehat-menurut-maudy-ayunda.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm