Film Blackpink: The Movie siap rilis di jaringan bioskop CGV seluruh dunia mulai 4 Agustus mendatang.
Film Blackpink: The Movie siap rilis di jaringan bioskop CGV seluruh dunia mulai 4 Agustus mendatang. ( (YG Entertainment))

BLACKPINK Sebut The Movie Bakal Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

8 Desember 2021 14:27 WIB

SONORABANGKA.ID - BLINK bakal merasakan pengalaman BLACKPINK in your area secara eksklusif di Disney+ Hotstar melalui penayangan BLACKPINK: The Movie. Untuk merayakan lima tahun debut, BLACKPINK akan memberikan para penggemar Access All Areas ke dalam dua tur terakhir mereka.

Film dokumenter BLACKPINK: The Movie yang disutradarai oleh Su Yee Jung dan Oh Yoon Dong ini telah tayang di bioskop dan menjadi film dokumenter musik terlaris pada tahun 2021.

Kini, dokumenter yang menampilkan cuplikan eksklusif dari BLACKPINK itu bisa disaksikan mulai Rabu (15/12/2021) di Disney+ Hotstar.

Film tersebut menayangkan wawancara eksklusif dengan Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa mengenai persahabatan dan pengalaman tak terlupakan dari perjalanan mereka selama lima tahun.

Sepanjang dokumenter ini, BLINK bisa menikmati tayangan eksklusif, serta klip di balik layar dari proses pembuatan video musik, latihan konser, dan film pendek yang dibuat untuk setiap personel BLACKPINK.

Menampilkan 10 pertunjukan live berbeda yang diambil selama tur “IN YOUR AREA” tahun 2018 dan “THE SHOW” tahun 2021, para penggemar bakal mendapatkan pengalaman tak terlupakan menonton konser skala stadium dari rumah masing-masing.

BLACKPINK: The Movie diumumkan pada bulan Oktober yang lalu sebagai bagian dari acara The Walt Disney Company’s APAC Content Showcase yang mengumumkan 28 judul baru dan komitmen untuk membawa lebih dari 50 konten APAC Originals di tahun 2023 mendatang.

Selain itu, BLINK saat ini sedang menantikan debut Jisoo di dunia seni peran melalui drama Snowdrop. Drama Korea yang menceritakan kisah cinta terlarang dari sebuah pasangan muda itu bakal tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Desember ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BLACKPINK: The Movie Akan Tayang secara Eksklusif di Disney+ Hotstar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/08/113900866/blackpink-the-movie-akan-tayang-secara-eksklusif-di-disney-hotstar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm