( )

Begini Reaksi Member Blackpink Terhadap Drama Terbaru Snowdrop Yang Diperankan Jisoo

9 Desember 2021 08:05 WIB

SonoraBn.Id - Penyanyi Jisoo mendapat dukungan penuh dari tiga member lain BLACKPINK saat membintangi drama Snowdrop. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu mengatakan, ia semakin bersemangat saat syuting berkat dukungan Jennie, Rose dan Lisa. "Mereka mengirim pesan dan mengatakan pasti akan menonton," tutur Jisoo seperti dilansir Soompi, Rabu (8/12/2021). Dukungan dari rekan-rekan di girl group-nya membuatnya semakin bersemangat.

"Karena mereka mendukungku, aku juga mendapatkan kekuatan dan mampu bekerja lebih keras untuk syuting," jelas Jisoo. Ketika bicara soal poin penting di drama Snowdrop, Jisoo memilih keindahan visual khas garapan sutradara Cho Hyun Tak.

Selain itu, Jisoo juga memilih penataan musik yang sangat indah drama Snowdrop patut dinantikan. "Keindahan visual yang digarap dengan cantik oleh sutradara Cho Hyun Tak dan tim produksi. Kisah berbagai karakter di Snowdrop serta musik mengalir di tempat yang tepat," imbuh Jisoo.

Idol berusia 26 tahun ini merasa adanya peningkatan yang dia alami setelah syuting drama Snowdrop. "Rasanya seperti berbagai emosi yang biasanya tidak kurasakan menjadi lebih luas. Aku tidak akan melupakan pengalaman yang kami kerajakan sampai selesai," kata Jisoo.

Drama Snowdrop berlatar waktu tahun 1987, ketika Korea Selatan tengah dipimpin diktator. Salah satu peristiwa bersejarah yang terjadi pada 1987 adalah unjuk rasa mahasiswa yang menumbangkan pemerintahan otoriter di Korea Selatan.

Unjuk rasa ini juga berhasil mendorong terbentuknya pemerintahan baru yang demokratis. Im Soo Ho (Jung Hae In) merupakan mahasiswa pascasarjana yang ikut serta dalam gerakan unjuk rasa mahasiswa. Suatu hari, Soo Ho yang berdarah-darah melompat masuk ke asrama wanita Universitas Perempuan Hosoo. Eun Young Ro (Jisoo) menemukannya dan memutuskan membantu dan menyembunyikan Soo Ho dari pemerintah di dalam kamar asramanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jisoo Ungkap Reaksi Para Member BLACKPINK pada Drama Snowdrop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/08/195851966/jisoo-ungkap-reaksi-para-member-blackpink-pada-drama-snowdrop?page=2.
Penulis : Firda Janati
Editor : Kistyarini

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm