BTS 'Map of The Soul' Pop Up Store Resmi Digelar
BTS 'Map of The Soul' Pop Up Store Resmi Digelar ( GRID.ID/Hana Futari)

BTS 'Map of The Soul' Pop Up Store Resmi Digelar, Tawarkan Ratusan Produk Berbau BTS

9 Desember 2021 15:14 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar bahagia bagi para Army.

Para penggemar BTS alias Army kini dapat mengunjungi BTS Pop Up Store 'Map of The Soul' yang secara fisik resmi dibuka hari ini, Rabu (8/12/2021) di Senayan City, Jakarta Selatan.

Pop Up Store BTS ini bakal berlangsung selama kurang lebih 3 bulan hingga 13 Maret 2022.

Dalam gelaran Pop Up Store ini ditawarkan berbagai merchandise BTS sebanyak 400 produk, mulai dari pakaian hingga berbagai aksesori seperti tas, topi dan gantungan kunci.  

Tak hanya menjual berbagai produk, dalam Pop Up Store offline ini juga disediakan arena experience zone yang dapat menjadi wahana berfoto para Army.

Experience zone tersebut bertemakan lagu-lagu hits dari BTS, seperti Dynamite, Black Swan dan ON.

 "Kami menawarkan lebih 400 produk," ujar Ellen Widodo, GM Marketing Toys Kingdom dalam sesi konferensi pers, Rabu (8/12/2021).

BTS 'Map of The Soul' Pop Up Store Resmi Digelar
Grid.ID / Hana Futari
BTS Pop Up Store 'Map of The Soul' di Senayan City, Jakarta Selatan.

Bagi Army yang tertarik untuk mengunjungi Pop Up store BTS sebelumnya harus melakukan registrasi secara online melalui https://2021btspopupasia.morningkall.com.

Jadwal pendaftaran online dibuka setiap Selasa untuk sesi per pekan.

BTS 'Map of The Soul' Pop Up Store Offline di Jakarta ini merupakan yang ke-9 digelar secara global sekaligus penutup untuk rangkaian showcase pertama.

Sebelum Jakarta, showcase BTS 'Map of The Soul' digelar di Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan dan Mongolia.

 

https://www.grid.id/read/043034156/army-merapat-bts-map-of-the-soul-pop-up-store-resmi-digelar-tawarkan-ratusan-produk-berbau-bts?page=all

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm