V Kepergok Follow Akun Instagram Jennie BLACKPINK
V Kepergok Follow Akun Instagram Jennie BLACKPINK ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

V BTS dan Jennie BLACKPINK Jadi Sasaran Komentar Kebencian Para Haters

9 Desember 2021 15:23 WIB

SonoraBangka.ID - Imbas dari insiden 'follow Instagram', V BTS dan Jennie BLACKPINK menjadi sasaran komentar kebencian para haters.

Komentar kebencian yang ditujukan kepada V BTS dan Jennie BLACKPINK pasca insiden 'follow Instagram' itu pun terbilang cukup mengerikan.

Netizen Korea Selatan bahkan turut dibuat geram dengan komentar kebencian yang ditujukan kepada V BTS dan Jennie BLACKPINK pasca insiden 'follow Instagram'.

Pada Senin (6/12/2021), ketujuh anggota BTS kompak membuat akun Instagram masing-masing.

Namun, tak berselang lama, V BTS justru membuat penggemar heboh lantaran kedapatan mengikuti akun Instagram Jennie BLACKPINK.

Usut punya usut, idol bernama asli Kim Taehyung itu rupanya tak sengaja mengikuti akun Instagram milik mantan kekasih dari Kai EXO tersebut.

Melansir dari Koreaboo.com, usai menyadari kesalahannya, V dengan cepat mengklarifikasi insiden tersebut melalui postingan di Weverse.

Baca Juga: Daebak! V BTS Sukses Pecahkan Deretan Rekor Ini Lewat Akun Instagram Pribadinya hingga Kalahkan Para Selebriti Ternama

Ia menuliskan bahwa itu adalah sebuah kecelakaan saat dia dihadapkan fitur rekomendasi Instagram.

"Apakah ada cara untuk menghilangkan fungsi rekomendasi Instagram? Ini aplikasi yang mengerikan," tulis V dalam postingannya di Weverse.

 

Sayang, meski telah diklasifikasi, para haters tetap tak menyukai insiden tersebut.

Tak berselang lama pasca insiden itu, para haters langsung menyerbu akun Instagram Jennie BLACKPINK dan menuliskan beragam komentar kebencian.

Bagian kolom komentar postingan Jennie dibanjiri komentar yang mengerikan, bahkan ada yang bombardir dengan berbagai emoji negatif.

 

V Kepergok Follow Akun Instagram Jennie BLACKPINK
Tangkapan layar Koreaboo
Kolase komentar kebencian yang diterima Jennie BLACKPINK di postingan akun Instagram miliknya.

 

Tak hanya Jennie, V pun juga mulai menerima komentar kebencian yang tidak beralasan di Twitter.

Mulai dari menyinggung soal mendiang neneknya, hingga memanggilnya dengan sebutan “jahat” dan “menyeramkan”. 

Di sisi lain, netizen Korea Selatan pun bersatu untuk memberi dukungan kepada kedua idol tersebut.

Bahkan, tak sedikit netizen yang meminta para haters untuk berhenti menghujat V BTS dan Jennie BLACKPINK.

https://www.grid.id/read/043033656/insiden-follow-instagram-bikin-heboh-v-bts-dan-jennie-blackpink-jadi-sasaran-komentar-kebencian-para-haters?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm