Iwan Fals saat tampil membawakan lagu 'Patah' dalam perilisannya di Plaza Senayan Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021).
Iwan Fals saat tampil membawakan lagu 'Patah' dalam perilisannya di Plaza Senayan Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021). ( TRIBUNNEWS.COM/Bayu indra permana)

Kerjasama dengan Enda Ungu, Iwan Fals Ciptakan Single Baru Berjudul 'Patah'

9 Desember 2021 16:23 WIB
SonoraBangka.ID - Iwan Fals baru saja merilis single baru berjudul 'Patah', hasil kerjasamanya dengan Enda Ungu.

Single tersebut menjadi kepingan pelengkap untuk album terbaru Iwan Fals yang butuh sebuah lagu bertemakan cinta.

 

Iwan Fals merasa cocok dengan lagu ciptaan Enda tersebut, karena liriknya tak terlalu rumit.

 

"Memang ada kebutuhan untuk album, butuh lagu soal cinta. Kebetulan Enda Ungu pengin bikin lagu buat saya, ternyata cocok," kata Iwan Fals di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021).

"Kebetulan kalau buat lagu cinta agak sulit ya. Untuk orang seperti saya agak sulit. Jadi saat Enda menawarkan lagunya ke Cikal, saya lihat tidak terlalu panjang (rumit) gitu," terangnya.

Peluncuran single Patah disertai dengan sebuah sebuah film pendek untuk video klipnya yang digarap oleh Miura Films dan melibatkan sutradara Gianni Fajri.

Aktor Reza Rahadian dan Marsha Timothy menjadi pemerannya dalam film pendek tersebut

"Saya lihat tadi (film pendeknya) Reza sama Marsha bisa masuk ke peran. Itu yang bikin saya senang," ungkap Iwan Fals. 

Lagu dan video musik Patah dari Iwan Fals sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai Senin (6/12/2021).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kerjasama dengan Enda Ungu, Iwan Fals Ciptakan Single Baru Berjudul 'Patah', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/12/07/kerjasama-dengan-enda-ungu-iwan-fals-ciptakan-single-baru-berjudul-patah.

 
 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm