Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menerima kunjungan Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya di ruang kerja Walikota Pangkalpinang, Rabu (8/12/21)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat menerima kunjungan Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya di ruang kerja Walikota Pangkalpinang, Rabu (8/12/21) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Terima Kunjungan Kerja Kapolda Bangka Belitung

10 Desember 2021 08:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda menerima kunjungan Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya di ruang kerja Walikota Pangkalpinang, Rabu (8/12/21).

Molen menyambut baik kunjungan Kapolda bersama Ketua Bhayangkari dan berharap komunikasi antar kedua pihak ini terus berjalan sehingga dapat terlaksana pembangunan Kota Pangkalpinang jadi lebih baik.

"Bagus pesan beliau 3K yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Kemarin kami sudah berkomunikasi. Hari ini berkoordinasi, dan selanjutnya kita akan berkolaborasi untuk menciptakan pembangunan Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi," tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan, pertemuan ini agar dirinya dapat menjalin hubungan baik dengan Walikota agar ke depan dapat bersinergi serta koordinasi.

"Saya sebagai Kapolda yang baru pindah dari Sulawesi, ingin bersilaturahmi dengan Walikota. Membangun silaturahmi itu baik sehingga dapat menyelesaikan persoalan dan tentunya dengan menerapkan sistem 3K," ungkapnya.

Kunjungan kapolda turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalinang, Ketua Tim Penggerak PKK, Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm