Keanu Reeves di trailer baru The Matrix Ressurections
Keanu Reeves di trailer baru The Matrix Ressurections ( )

Trailer Baru 'The Matrix Resurrections' Rilis, Hadirkan Kembali Karakter Niobe

10 Desember 2021 12:42 WIB

SonoraBangka.IDTrailer baru The Matrix Resurrections resmi dirilis, sebelum filmnya keluar pada 22 Desember 2021.

Film itu disutradarai oleh Lana Wachowski, yang juga menyutradarai setiap film Matrix sebelumnya bersama saudarinya Lilly. The Matrix Resurrections menampilkan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss yang berperan kembali sebagai Neo dan Trinity.

 

Sementara itu, untuk trailer sebelumnya, menampilkan cuplikan yang berfokus pada peristiwa setelah The Matrix Revolutions tahun 2003.

Dalam cuplikan di trailer baru ini, unsur action masih terasa kuat, hal itu dilihat dari karakter Neo yang masih menguasai jurusnya. Selain itu, Jada Pinkett Smith juga kembali di film kali ini sebagai Niobe.

 

“Sangat mudah untuk melupakan seberapa banyak kebisingan yang disalurkan Matrix menuju kepalamu. Sesuatu yang lain juga membuat suara yang sama: perang,” kata Niobe di trailer.

Sementara itu, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt juga akan mengulangi peran mereka untuk The Matrix Resurrections. Adapun bintang lainnya yang turut bergabung di film ini yaitu Yahya Abdul-Mateen II sebagai Morpheus, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra Jonas, Christina Ricci dan Telma Hopkins.

Namun, beberapa aktor film sebelumnya diyakini nggak bakal lagi muncul di film ini, seperti Laurence Fishburne dan Gina Torres.

Resurrections adalah film keempat dalam seri film Matrix. Film pertamanya muncul di tahun 1999 dan dua sekuelnya, The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions, keduanya dirilis secara terpisah dalam rentang waktu enam bulan pada tahun 2003.

Sesuai trailernya, The Matrix Resurrections dijadwalkan rilis di bioskop pada 22 Desember 2021.

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm