Debut Jaehyun NCT sebagai aktor di Dear M
Debut Jaehyun NCT sebagai aktor di Dear M ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Jaehyun NCT Kembali Batal Debut Jadi Aktor, Drama Bungee Jumping of Their Own Tak Jadi Diproduksi

10 Desember 2021 20:17 WIB

SonoraBangka.ID - Penggemar Jaehyun NCT kembali dibuat kecewa. Pasalnya, idola mereka sekali lagi gagal debut sebagai aktor.

Sebagaimana dikutip dari Soompi.com, Kamis (9/12/2021), drama Bungee Jumping of Their Own yang rencananya bakal dibintangi Jaehyun NCT batal diproduksi.

Sebelumnya, pada November 2021, Jaehyun NCT telah dikonfirmasi akan membintangi drama remake dari film rilisan 2001 itu.

Jaehyun akan memerankan karakter Im Hyun Bin. Sedangkan Lee Hyun Wook berperan sebagai Seo In Woo.

Namun pada 8 Desember, Kakao Entertainment mengumumkan bahwa drama tersebut batal diproduksi.

Mengenai alasannya, Kakao Entertainment menjelaskan dalam pernyataan resmi.

"Dalam proses persiapan produksi, penulis skenario dari film aslinya mengutarakan pandangannya."

"Semua hak atas karya turunan termasuk pembuatan ulang adalah milik perusahaan produksi (Choice Cut), jadi tidak ada masalah dalam menjalankan produksi."

 

"Namun, setelah diskusi ekstensif, keputusan akhirnya adalah menangguhkan produksi sehubngan dengan pendapat penulis," kata Kakao Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis (9/12/2021).

Film Bungee Jumping of Their Own sendiri bercerita tentang guru sekolah menengah Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang berjuang bangkit setelah kematian sang kekasih, In Tae Hee (Lee Eun Joo).

Sampai akhirnya, Seon In Woo bertemu dengan seorang siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo) yang bertingkah mirip In Tae Hee.

Tadinya drama ini rencananya akan memulai syuting pada Januari 2022.

Sementara itu, ini bukan pertama kali drama yang bakal dibintangi Jaehyun bermasalah.

Sebelumnya, penayangan Dear M juga ditunda tanpa batas waktu imbas dari kasus yang menimpa Park Hye Soo.

https://www.grid.id/read/043036424/jaehyun-nct-kembali-batal-debut-jadi-aktor-drama-bungee-jumping-of-their-own-tak-jadi-diproduksi-ini-alasannya?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm