Poster drama “Those Who Read Hearts of Evil”, drama terbaru Kim Nam Gil
Poster drama “Those Who Read Hearts of Evil”, drama terbaru Kim Nam Gil ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis Drama Terbaru Kim Nam Gil 'Those Who Read Hearts of Evil' yang penuh Misteri

10 Desember 2021 20:25 WIB

SonoaraBangka.ID - Para pencinta drama korea mana suaranya, nih? Kim Nam Gil akan tampil sebagai pemeran utama untuk drama kriminal 'Those Who Read Hearts of Evil'.

Melansir Soompi.com, Kamis (9/12/2021) berikut sinopsis serta tanggal rilis drama 'Those Who Read Hearts of Evil' yang dijamin bikin kamu deg-degan!

Drama ini diangkat dari buku yang berjudul sama yang ditulis oleh penulis terkenal Kwon Il Yong dan Go Na Moo.

Tontonan terbaru dari stasiun televisi SBS ini akan menceritakan kisah seorang pria bernama Song Ha Young (Kim Nam Gil) yang bekerja sebagai profiler kriminal pertama di Korea Selatan yang bekerja di bawah Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Sesuai dengan nama pekerjaannya, Song Ha Young diwajibkan untuk membaca, menganalisa, dan bahkan masuk ke dalam peran seorang pembunuh berantai agar tahu secara rinci apa motif para penjahat.

Pekerjaan ini tentu sangatlah sulit, karena Song Ha Young juga harus tahu betul mengenai psikologis penjahat.

 

Secara keseluruhan, peran Song Ha Young tampak cukup tenang.

Ia adalah sosok pria yang tak mudah mengeluarkan emosi dan memilih untuk lebih banyak diam sambil membaca keadaan di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Baru-baru ini, pihak produksi merilis poster terbaru yang menunjukan Song Ha Young sedang berdiri di tangga spiral dengan ekspresi wajah seakan-akan hilang arah.

Namun, sorotan tajam kedua matanya memperlihatkan bahwa Song Ha Young tetap tak menyerah mengungkapkan kasus berat yang telah menelan banyak korban jiwa ini.

Dalam poster tertulis tulisan 'Mengapa anda pikir mereka bukan penjahatnya?" dengan kata 'Bukan' yang dicoret.

Hal ini menandakan bahwa ada banyak pertimbangan di benak Song Ha Young terkait pelaku pembunuhan yang tentunya tak boleh salah tangkap. 

Drama ini direncanakan rilis perdana pada 14 Januari 2021, setelah drama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong 'Now We Are Breaking Up' berakhir.

https://www.grid.id/read/043036688/bikin-deg-degan-berikut-sinopsis-serta-tanggal-rilis-drama-terbaru-kim-nam-gil-those-who-read-hearts-of-evil-yang-penuh-misteri-hindari-nonton-di-drakorindo?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm